Masakan Cinta Menambah Mesra

Masakan Cinta Menambah Mesra | Assalamu'alaikum sahabat dycko novanda dimanapun berada, mohon maaf sudah lama vakum untuk memposting artikel disini karena ada alasan tertentu yang tidak bisa ditinggalkan. :) Baiklah, pada kesempatan kali ini penulis akan memposting sebuah artikel sebagai hidangan di bulan ramadhan ini.

Kita sudah tidak perlu lagi berpikir untuk mengenal apa itu masakan, berbagai masakan yang sudah kita lihat sepintas nampak enak dan bisa membuat perut kenyang. Tak hanya itu, energi bisa kita dapat dengan sebuah makanan yang sudah masak (matang)

Yang namanya masakan berarti mematangkan suatu bahan yang belum matang. Arti lain masakan berarti sebuah makana yang sudah sempurna dan siap disantap dan dilahap. Namun disisi lain, masakan itu mempengaruhi kemesraan dalam cinta bagi sebuah pasangan.

Masakan cinta menambah mesra yang seperti apakah itu?

1. Asli buatan Wanita Tercinta

Tidak ada masakan yang mesra kecuali masakan dari Wanita tercinta (Ibu dan istri). Walalupun istrinya masih belajar memasak, dan kadang keasinan atau bahkan pahit atau bahkan tak terasa sekali, namun tetap saja pujian akan muncul dari suami kalau masakannya enak. (Padahal suaminya takut sama istri.hehehe)

Masakan dari sang wanita tercinta akan membuat hubungan semakin mesra, karena setiap masakan yang dibuat memiliki chemistry yang berbeda daripada orang ain yang membuatnya. Oleh sebab itu, lebih baik menikmati hidangan dari wanita tercinta baik ibu atau istri, atau bisa saja sang lelakinya yang memasak untuk mereka. Sungguh double so sweet.

2. Dibuat Dengan Perasaan Bahagia

Masakan yang paling enak sedunia adalah masakan dari wanita yang kita cintai namun ketika memasak dalam kondisi hati yang bahagia. Sebab, walaupun masakan itu salah bumbu, dan dimasak dengan rasa bahagia dan rasa cinta, pasti akan tercipta suasana yang romantis ketika bersiap=siap menikmatinya. Suasana romantis itu bisa dengan candaan dan tawa. :)

3. Halal

Seenak apapun sebuah masakan, jika tidak halal ya tidak akan pernah bisa menciptakan sebuah kemesraan. Sebab bahan haram yang sudah merasuki tubuh kita akan menyatu dengan tubuh dan akan menjadikan sifat kita jadi buruk. Oleh sebab itu, pastikan dalam setiap memasak harus dengan bahan halal dan mendapatkan bahan makanan tersebut juga dengan cara halal.

Nah, ketiga hal tersebut dalah syarat agar Masakan Cinta Menambah Mesra, jadi jangan malas untuk tetap belajar memasak bagi wanita. Karena secerdas-cerdasnya wanita atau setinggi-tinggi gelar wanita jika tidak dapat memasak itu percuma, karena belajar memasak adalah sebuah jalan menuju kemesraan dalam keluarga. Demikian pembahasn yang bsia penulis sampaikan, dan jangan lupa bagi yang belajar memasak untuk bergabung di SINI.  Oh iya, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga bertambah ganteng dan cantik hati dan amalnya. :)

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer