Bra Pendeteksi Kanker

Bra Pendeteksi Kanker - Seiring semakin majunya teknologi, berbagai alat telah tercipta begitu canggih. Alat komunikasi serba modern, kendaraan serba canggih dan semua kecanggihan pada jaman ini mempermudah manusia untuk menjalani aktifitasnya. Tidak ada masalah ketika berbagai kecanggihan itu berdampak positif dan memberikan kebaikan.

Namun ada hal yang harus diperhatikan, bahwa semakin banyaknya alat-alat teknologi yang serba canggih, juga berbanding dengan penyakit-penyakit yang berbahaya. Ternyata semakin maju jaman juga semakin banyak penyakit yang aneh, sehingga teknologi berperan untuk berperang mencegah penyakit-penyakit aneh dan berbahaya yang datang.

Misalkan saja penyakit yang mematikan seperti kanker, adalah penyakit yang sudah membuat banyak manusia yang menderitanya tewas. Pertolongan yang sedikit terlambat akan mengakibatkan kefatalan. Disinilah yang sebaiknya dipikirkan adalah pentingnya kesehatan. Nah, pengobatan dinilai kurang efektif dibandingkan dengan pencegahan.

Kanker yang banyak diderita oleh kaum hawa khususnya kanker payudara bisa membuat sangat menderita. Oleh sebab itu perlu adanya pencegahan dan pemeriksaan secara rutin, apabila terlanjur terkena kanker dan terlambat untuk pengobatan, penyakit itu akan secepatnya menggerogoti tubuh dan akan menyebabkan kematian.

Perkembangan teknologi yang berperan untuk ikut serta dalam pencegahan kanker inilah yang membuat beberapa ilmuwan menciptakan alat canggih berupa bra. Yaitu bra pendeteksi kanker.

Bra yang berfungsi untuk mendeteksi kanker ini adalah upaya untuk kesigapan ketika kanker itu menyerang, sehingga ketika pengobatan dilakukan tidak mengalami keterlambatan dan penyakit tersebut bisa diatasi.

Inilah foto Bra Pendeteksi kanker.

bra pendeteksi kanker

Bra ini diciptakan mengingat 1 juta wanita mengidap kanker, 400 ribu jiwa yang telah meninggal. Kanker payudara sendiri bisa dalam 1 tahun tanpa pengobatan akan menyebabkan kematian.

Demikianlah yang dapat penulis sampaikan mengenai Bra Pendeteksi Kanker. Semoga bermanfaat.
sumber: cnn.com

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

Entri Populer