Rahasia Kecantikan Dengan Metode Tampar Wajah


Rahasia Kecantikan Dengan Metode Tampar Wajah - Siapa yang mau wajahnya ditampar, siapa yang mau wajahnya dipukul, rasanya sakit dan emosi pastinya membara. Apalagi jika wajah kita ditampar, kita diharuskan membayar uang senilai $350 atau setara dengan 3 juta 500 ribu, Tidak ada yang mau tentunya.

Namun bagaimana jika wajah kita yang ditampar bisa sehat, bisa segar, dan bisa terlihat nampak lebih mudah dari aslinya, nampak cantik dan nampak tampan? Tentunya mau dong? Tetapi jangan salah sangka dulu, tamparan yang dimaksud penulis adalah sebuah tamparan ringan yang merupakan metode untuk perawatan wajah sehingga nampak berseri dan nampak segar.

rahasia cantik dengan tampar wajah


Rahasia kecantikan dengan metode tampar wajah memang ada dan benar-benar terjadi, metode darimanakah ini? Yaitu metode dari Negara Thailand, metode rahasia kecantikan ini tidak sembarang orang, harus mempunyai tehnik tertentu untuk memijat wajah dengan sebuah tamparan halus dan pukulan lembut.

Kini terapi kecantikan ini sudah banyak ditemui terutama di Amerika Serikat yang biayanya mencapai $350 dollar, lumayan mahal, karena terapi ini langsung disaat itu juga wajah akan nampak berbeda dari sebelumnya, nampak cantik (bagi wanita) dan nampak tampan (bagi pria).

rahasia cantik dengan tampar wajah


Metode tampar wajah untuk kecantikan ini berfungsi untuk memperkecil pori-pori, menghilangkan kerutan pada wajah serta memperlancar sirkulasi darah pada wajah, sehingga wajah akan sehat dan tidak terlihat pucat. Bagi Anda yang berminat dengan terapi ini, siapkan dana setidaknya seperti yang penulis sebutkan tadi, tentunya biayanya sangat murah sekali daripada melakukan operasi dengan tujuan hanya untuk mempercabtik wajah, padahal wajah yang cantik itu adalah wajah yang sehat bukan dari hasil operasi.

Sekian pembahasan tentang Rahasia Kecantikan Dengan Metode Tampar Wajah, semoga bermanfaat bagi semuanya. :)

salam cinta
salam dycko novanda

Artikel Wajib Dibaca:

- Pengertian Outner Beauty
- Yang pantas disebut lelaki tampan
- Yang pantas disebut wanita seksi

Artikel Terkait

Entri Populer