Pria Yang Paling Banyak Disuka Wanita

Pria Yang Paling Banyak Disuka Wanita
Pria Yang Paling Banyak Disuka Wanita - Berbicara tentang suka, tak mungkin lepas dari kata tertarik, nyaman, dan senang. Suka itu muncul dari suatu sebab, entah itu disebabkan karena adanya kenyamanan ketika dekat, ketika melihat atau ketika bersama. Nah, setiap orang (karena ini membahas pria) khususnya pria, pasti memiliki sikap dan sifat yang berbeda dan tentunya unik. Keunikan berbeda dengan kemewahan, karena keunikan itu pastinya mewah dan kemewahan belum tentu unik.

Keunikan inilah yang kadang digunakan sebagai pemikat wanita yang disukainya. hehehe. Berbeda dengan kemewahan, kemewahan tidak mudah membuat semua wanita suka dan bahagia. Karena bahagia yang sebenarnya ialah bahagia hati atau perasaan.

Pria Yang Paling Banyak Disuka Wanita tentu yang utama adalah benar-benar pria, artinya ialah ia memiliki sifat yang benar-benar pria, namun dibawah ini ada urutan mulai dari yang tertinggi, pria yang memiliki sifat apakah yang disukai wanita?

1. Humoris

Peringkat utama adalah pria yang humoris, mengapa wanita lebih banyak suka dengan pria yang humoris? karena humor itu memiliki fungsi yang hebat, yakni bisa mengurangi setres, bisa mengurangi tekanan batin, dan membuat wajah berseri serta aliran darah lancar.

Pria yang humoris disukai wanita karena hampir semua wanita suka dengan canda dan tawa, diyakini pria yang humoris mampu menghibur dikala wanitanya sedih, dan mampu memberikan rasa senang dalam hatinya. Tak hanya itu, pria yang humoris dipercaya bisa memberikan solusi jitu dari sebuah masalah walaupun solusi itu konyol.

2. Tegas

Urutan yang kedua pria yang disuka wanita adalah tegas. Tegas, lugas dan berani, adalah pria yang terlihat gagah. Kita ketahui jika wanita membutuhkan perlindungan dan membutuhkan seseorang yang bisa melindungi nya dari apapun. Seharusnya, menjadi pria itu harus tegas, walaupun badannya tidak atletis, hehe (kaya penulisnya).

Tegas bukan terlihat dari penampilan saja, melainkan dari bicaranya, jelas per kosakatanya. Terdengar jelas, tidak gugup dan gagap. Pria seperti ini pria yang dicari wanita.

3. Santun

Urutan yang ketiga adalah santun. Pria yang memiliki kesopanan tinggi dan kesantunan yang besar akan disuka wanita, karena sopan dan santun ini akan berhubungan dengan keluarganya dan dengan masyarakat luas. Jika pria tidak memiliki kesantunan, maka akan bahaya sekali jika bersosialisasi baik dengan keluarga maupun dengan orang lain. So, jadilah pria yang santun dan sopan.

4. Kaya

Dan selanjutnya adalah pria yang kaya. Wanita suka sekali dengan pria yang benar-benar kaya, artinya apa? ia memiliki kekayaan namun ia sering sekali memberi dan membantu yang kesusahan, apalagi pria yang sederhana namun tak pernah absen dalam membantu yang membutuhkan, ini lebih dari yang memiliki kekayaan. Oleh sebab itu, kekayaan yang sebenarnya bukan dilihat dari harta, melainkan dari pribadi yang bersih yang suka membantu sesamanya. :)

5. Tampan

Selanjtunya pria yang disukai wanita adalah yang tampan, yakni benar-benar tampan. Artinya adalah... pria yang tampan adalah pria yang tidak jelalatan, dan selalu memberikan senyum dan sapa saat berjumpa dengan yang dikenalnya maupun yang tidak, dan tidak bermuka masam, tidak pula menunjukkan wajah kebenciannya. Wajah tampan adalah keramahan.

Demikianlah beberapa ciri Pria Yang Paling Banyak Disuka Wanita, semoga salah satu dari ciri tersebut ada pada penulis dan pembaca sekalian. hehehe. Mohon maaf bila ada kekurangan dan selamat beraktifitas.

___________________

GUNAKAN APLIKASI FOTO UNTUK MENGELOLA FOTO ANDA MENJADI LEBIH INDAH
___________________

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer