Rahasia Seorang Sahabat

Rahasia Seorang Sahabat
Rahasia Seorang Sahabat - Sahabat adalah salah satu orang yang memiliki derajat yang baik untuk kita setelah orang tua dan kekasih. Sahabat berbeda dengan seorang teman, karena sahabat bukan orang yang hanya dikenal dan mengenal kita namun orang yang mengenal kehidupan kita dan mengerti akan perasaan kita.

Sahabat berbeda dengan seorang teman, karena sahabat memiliki empati dan simpati kepada kita ketika kita mengalami cobaan ataupun kesulitan. Sangat sulit mencari seorang sahabat, karena seorang sahabat memang bukan untuk dicari, tetapi hadir dengan sendirinya sesuai dengan seberapa banyak kita berperilaku yang baik kepada yang lain, karena sahabat ibarat seorang malaikat yang dikirim Tuhan, yang menjadi motivator, penolong, dan pelindung bagi kita.

Apa Rahasia Seorang Sahabat yang sebenarnya?

Sahabat bukan orang yang kita cari dan yang kita seleksi, namun ia adalah hadiah dari Tuhan akibat kebaikan kita kepada orang lain, percaya atau tidak, tetapi itu terbukti. Ciri-ciri sahabat untuk kita bisa dilihat dari pengorbanannya, ia tidak akan pamrih untuk membantu dan menolong kita, bahkan ikhlas dan tulus untuk mengerti kita.

Tidak hanya itu, ia menjadi penghibur disaat kita menangis, menjadi pelawak disaat kita ingin tertawa, sahabat adalah ia yang mengerti perasaan kita, menjadi tempat curhat akan masalah-masalah, dan yang paling penting, ia mampu menutupi aib kita.

Sungguh, rahasia seorang sahabat bukan ditangan kita melainkan dihati kita, semakin baik kita terhadap seseorang maka sahabat akan datang kepada kita, dialah orang yang benar-benar kita butuhkan selain orang tua dan kekasih, karena sahabat adalah hadiah dari Tuhan, jika kita sudah memilikinya, maka jagalah dia seperti dia menjaga kita.

salam cinta
salam dycko novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer