Foto Kemesraan Dua Bintang Real Madrid

foto kemesraan dua bintang real madrid
Bagi pecinta bola, sudah tentu tahu apa yang sudah terjadi pada dunia sepak bola pada akhir-akhir ini. Terutama pada klub besar Spanyol, Real Madrid, dalam pertandingan sebelumnya di Liga Champions, saat melawan Manchester City, Real Madrid memenangkan pertandingan dengan dramatis, 3 gol yang dicetak melalui kaki Marcello, Benzema dan Christiano Ronaldo. Begitu semaraknya selebrasi gol yang dicetak oleh mega bintang tersebut, namun ada yang aneh, sang kapten Iker Casilas hendak merayakan gol yang dicetak oleh teman setimnya.

Foto Kemesraan Dua Bintang Real Madrid

Sesuatu hal yang aneh terjadi karena sudah sepatutunya permainan dramatis tersebut harus dirayakan. Ternyata tidak hanya dalam pertandingan tersebut, pertandingan dini hari tadi saat Real Madrid ditantang tuan rumah Rayo Vallecano juga mengalami demikian, ketika gol ronaldo dikotak penalti, sang kapten juga tidak merayakan gol selebrasi, Iker Cassilas hanya terlihat menuju ke gawangnya kemudian hanya menyentuh tiang gawang atas dengan tangan kirinya, tanpa ada terlihat kebahagiaan apapun.

Banyak berita yang mengabarkan bahwa adanya ketegangan antara Ronaldo dan Iker Cassilas, ada yang mengabarkan bahwa keduanya tidak harmonis karena keduanya adalah terpilih sebagai calon yang diajukan sebai pemain terbaik EROPA, sehingga dalam klub ada perpecahan dalam pemilihan siapa yang pantas untuk diajukan. Ada pula yang mengabarkan bahwa Iker Cassilas tidak suka dengan sikap Ronaldo yang selalu mengeluh dan egois.

Dari kabar itulah dipastikan keduanya memang memiliki hubungan tidak baik. Namun, kabar terbaru yang ditunjukkan oleh Iker Cassilas tidak sepadan dengan kabar miring tersebut, hal ini terlihat setelah 1 jam pertandingan melawan Rayo Vallecano, sang kapten mengupload fotonya bersama Ronaldo yang terlihat mesra, hal ini dilakukan Cassilas untuk menampik kabar tak sedap yang ditujukan kepadanya, adapun foto kemesraan dua bintang real madrid tersebut seperti dibawah ini:

kemesraan dua bintang real madrid

Nah, foto tersebut memang sengaja diupload oleh sang kapten dan foto tersebut juga disertai perkataan Cassilas: "You'll have to take this with humour." yang mempunyai makna bahwa foto tersebut adalah foto yang menandakan bahwa keduanya tidak mempunyai masalah apa-apa.

Demikianlah yang dapat penulis sampaikan mengenai "Foto Kemesraan Dua Bintang Real Madrid." semoga bermanfaat.

Salam Cinta
Salam Dycko-Novanda

Artikel Terkait

Entri Populer