Rahasia Kemiripan Wajah Sepasang Kekasih

rahasia kemiripan wajah
Rahasia Kemiripan Wajah Sepasang Kekasih -- Mirip bukan berarti kembar, karena kembar identik dengan kesamaan, tetapi mirip adalah mendekati sama. Apa benar sepasang sejoli bisa mirip wajahnya? Bukankah yang wajahnya mirip itu hanya berlaku untuk satu keluarga? atau satu DNA dalam hubungan keluarga tersebut? Namun nyatanya, memang benar bahwa sepasang kekasih bisa mirip wajahnya dengan berbagai rahasia yang akan diungkap disini.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas di Liverpool, bahwa kemiripan pasangannya dengan dirinya dikarenakan adanya kesamaan DNA. sebenarnya kita semua bisa mengetahui bersama, bahwa hubungan yang harmonis, hubungan yang langgeng dan hubungan yang setia akan mengalami kesamaan, dimana didalam perjalanan hubungannya dengan kekasih, terjadi adanya adaptasi yang signifikan, yakni adaptasi sikap, adaptasi karakter, adaptasi cita-cita dan tujuan. Dari adaptasi selama menjalani hubungan inilah yang membuat adanya kemiripan, tidak hanya mirip dari wajah, juga mirip dari hal karakter, tujuan dan cita-cita.

Kita tengok sejenak mengenai jodoh yang telah diatur oleh Tuhan, bahwa wanita adalah tulang rusuk pria yang hilang. Jadi setiap pria yang menemukan wanitanya aalah pria yang menemukan bagian dari dirinya sendiri, karena itulah, sebuah takdir Tuhan nampak sangat indah sekali.

Baca --> Ciri-ciri jodoh yang baik

Selain itu, ketika lelaki sudah dipertemukan dengan pasangannya, akan ada masa-masa transisi, masa-masa perubahan, masa-masa adaptasi untuk saling melengkapi antara satu dan yang lainnya. Jika memang sepasang ini mampu melakukan perubahan dalam hal saling melengkapi kekurangan maka itulah yang dinamakan kecocokan dalam hubungan. Sehingga hubungannya akan kesamaan dalam hal apapun, dari kesamaan inilah, satu kekuatan yang sama akan diturunkan kepada generasi penerusnya, yakni putra putrinya nanti.

Rahasia Kemiripan Wajah Sepasang Kekasih bukanlah suatu rahasia lagi, sebab kini kita sudah mengetahui semua, bahwa kesimpulannya hanya pada adanya saling mau untuk melengkapi dan saling berkomitmen untuk melakukan tujuan yang sama. Kata terakhir dari penulis, jodoh adalah bagian diri kita yang hilang, oleh sebab itu, siapa yang menemukan bagian dari dirinya, yang ia temukan itu tidak jauh berbeda dengan dirinya. :)

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Baca artikel menarik lainnya:

- Ciuman Yang Menyehatkan
- Memberikan kesan pertama yang indah
- Etika mengatakan cinta
- Rahasia memahami wanita

Artikel Terkait

Entri Populer