[MILKUAT] 7 Keajaiban Di Balik MILKUAT


"Tiada hari tanpa memiliki jiwa dan raga yang kuat" itulah salah satu pepatah yang harus diwujudkan oleh semua orang, baik dalam wilayah yang luas ataupun dalam wilayah keluarga. Pada ruang lingkup keluarga, setiap orang tua pasti menginginkan buah hatinya menjadi buah hati yang kuat, yang tubuhnya sehat sesuai dengan kalimat "Pada tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat." Untuk dapat mewujudkan hal itu, perlu asupan dari makanan atau minuman, dari segi minuman sudah pasti Milkuat pilihannya, karena tiada minuman yang menjadikan tubuh dan jiwa sehat kecuali Milkuat.
Milkuat memang menjadi pilihan yang paling utama untuk menjadikan sang buah hati bisa menjadi sehat, kuat dan tentunya cerdas, karena didalam Milkuat ternyata memiliki 7 Keajaiban tersembunyi yang belum diketahui oleh sebagaian orang. Lalu apa saja 7 Keajaiban yang terdapat pada Milkuat?





Keajaibannya sudah nampak dari kalimat MILKUAT itu sendiri, MILKUAT dibentuk dari 7 huruf yakni M, I, L, K, U, A, T yang benar-benar memiliki kharismatik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan anak. Apa saja rahasianya? 

1. Modelling bentuknya

Sangat susah sekali mengajak anak untuk sehat, ketika diajak ke market pasti sang anak pilihannya adalah makanan atau minuman yang tidak ada manfaatnya bagi tubuh atau kecerdasan, sehingga orang tua mau tidak mau harus memanjakan anak dengan pilihannya. Namun sayangnya, ketika anak sakit, begitu sangat kecewa orang tua, dan menyalahkan apa yang sudah dikonsumsi anaknya.

Dengan hadirnya Milkuat dengan tampilan yang modelling berbentuk kepala tiger, orang tua tidak khawatir lagi ketika mengajak sang buah hati berbelanja di market makanan dan minuman, karena sudah ada tersedia Milkuat dengan model yang unik, sehingga sang anak langsung memutuskan untuk meminta Milkuat itu sendiri. Sungguh pilihan yang pas, dan pilihan yang tidak mengecewakan. Anak senang, orang tua tenang - Anak Sehat, Orang tua bahagia dengan sangat.


2. Imunisasi masa kini.

Untuk melindungi anak agar ketahanan tubuhnya kuat dan kebal terhadap penyakit, perlu adanya imunisasi, tetapi kadang banyak anak-anak yang ketakutan dengan imunisasi, karena rasanya pahit walaupun hanya setetes. Seiring perkembangan zaman, Milkuat hadir sebagai Imunisasi masa kini yang begitu enak rasanya, sehingga sang anak dapat menikmatinya tanpa takut lagi dengan rasa pahit.


3. Lembut rasanya

Tidak hanya dari segi tampilan ataupun kelezatannya, melainkan begitu lembut rasanya. Milkuat memanjakan rasa-rasa yang berbeda, ada rasa Strawberry, Coklat dan lainnya yang memberikan ketidak bosanan dan mudah dicerna dengan baik oleh tubuh.


4. Karbohidrat tinggi

Karbohidrat sangat diperlukan oleh tubuh sebagai energi, tidak hanya terdapat pada makanan saja, pada Milkuat pun sudah ada zat karbohidrat yang cukup untuk memberikan energi kepada anak. Sekitar 24 g karbohidrat total yang terdapat pada Milkuat yang akan memberikan energi agar anak tetap lincah dan bersemangat.


5. Uaaaseeekk hadiahnya.

Waww, ternyata tidak sekedar memberikan kelezatan rasa, melainkan ada sebuah surprise yang dinantikan anak-anak, yakni sebuah hadiah tersembunyi dibalik label berupa gambar tiger yang sedang berolahraga. Hadiah yang memberikan "Spiort Learning" kepada anak, sehingga anak akan rajin berolahraga sejak dini.


6. Ampuh zat didalamnya. 

Ada sebuah rahasia penting didalam Milkuat, yaitu zat besi, zink dan vitamin lainnya. Zat besi sendiri adalah komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen keseluruh tubuh, inilah yang membuat tubuh semakin kuat dan sehat, apalagi adanya kalsium dan fosfor yang membantu pertumbuhan anak dan memperkuat tulang, sedangkan vitamin lainnya memberikan kesegaran kepada tubuh dan memperbaiki atau mengganti sel-sel yang rusak. Dengan demikian begitu ampuh zat yang ada didalam Milkuat untuk kesehatan dan keseimbangan anak.


7. Teruji kualitas dan kuantitasnya

Milkuat bukanlah sembarang minuman, pembuatannya pun benar-benar teliti dan hati-hati, hal ini terbukti dari awal pembuatannya harus memperhatikan komposisi Milkuat, karena Milkuat juga dibuat dari yoghurt, bakteri dan nutrisi yang terdapat didalamnya benar-benar mendapatkan perhatian yang lebih, agar manfaat dari itu semua serba pas, tidak berlebihan dan juga tidak kurang.

Itulah 7 Keajaiban di Balik Milkuat, minuman yang hebat untuk anak yang ingin sehat dan kuat. Minum Milkuat bikin geeeeeeeeeeerr, kuatnya seperti tiger.









Salam Cinta
Salam Dycko Novanda


Artikel Terkait

Entri Populer