Ciri-ciri Sukses Dalam Cinta

Ciri-ciri Sukses Dalam Cinta
Ciri-ciri Sukses Dalam Cinta - Cinta adalah sebuah expresi kehidupan yang lebih indah dari cahaya dan lebih anggun dari warna warni pelangi. Hati yang tadinya biasa akan berbunga-bunga ketika ada cinta. Cinta itu indah bagi yang benar-benar mengindahkan cinta, namun kadang cinta disalahkan yang sejatinya dirinyalah yang bersalah karena tak mengindahkan cinta dengan perbuatannya.

Cinta adalah kekuatan untuk menjadikan seseorang itu sukses dalam eraih cita-citanya. Cinta bukanlah penghancur dalam karirinya, bahkan ia merupakan penggerak nadi-nadi kegairahan dan semangat untuk bangkit dari keterpurukan.

Sekali lagi, cinta itu adalah kekuatan dari Tuhan yang dianugerahkan kepada manusia, tentu saja sebagai penguat hidupnya, sebagai penggairah kehidupannya serta sebagai penghibur kala duka lara. Sayangnya, kekuatan itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh kebanyakan orang, sehingga cinta itu memiliki makna ya begitu saja, saling suka, bercumbu dan bercinta, selesai!! Bukan seperti itu, itu adalah kesalahan terbesar dalam memandang cinta.

Cinta memiliki dua mata, yang menjadi penguat dan menjadi pelemah, pada dasarnya yang membuat diri makin kuat adalah cinta, dan yang membuat diri lemah adalah dirinya sendiri. Apakah cinta Anda sukses? Ciri-ciri Sukses dalam cinta adalah:

1. Setia

Sukses cinta diukur dari kesetiaan, dan kesetiaan itu diukur dari solidnya kerjasama dalam kehidupannya bukan diukur dari waktu yang lama saat bersama. Setia itu diukur juga seberapa kuat persatuan dua kekasih untuk mengatasi sebuah masalah yang besar. Jika keduanya tidak mampu mengatasinya, sudah pasti berpisah adalah pilihannya, dan itu belum dikatakan sebagai cinta yang sukses.

2. Kaya

Tidak hanya masalah hati, cinta yang sukses adalah cinta yang dapat membangun sebuah kekayaan lahir dan batin. Kekayaan lahir itu harus, dan cinta yang kuat akan selalu memiliki rencana untuk membangun kekayaan, tidak hanya berhenti disitu saja melainkan dengan tujuan yang benar, untuk apa kekayaan tersebut? Justru untuk berbagi, untuk memberi, sehingga dari sanalah juga memperkuat kekayaan batinnya.

Cinta itu bisa merubah seseorang menjadi kaya, jika keduanya tidak berpasrah akan himpitan ekonomi yang sendang dihadapinya, melainkan sama-sama berpikir dan berencana serta mengeksekusi apa saja yang harus diperbuat untuk bisa menjadi kaya. Cinta itu mengkayakan, bukan memiskinkan. Saling menyemangati dna saling membantu semua akan menjadi nyata.

Sekali lagi, cinta yang sukses adalah kaya lahir batin, kaya lahir jika tidak kaya batin hartanya tidak ada maknanya, kaya batin tetapi tidak kaya lahir, tentu saja akan sulit untuk meningkatkan kekayaan batinnya dengan membantu orang lain.

3. Percaya

Cinta yang sukses adalah yang disertai dengan saling percaya. Percaya itu tidak hanya diucapkan dilidah, melainkan dimantapkan dihati dan diaplikasikan dengan perbuatan. Jika salah satu saja tidak ada, maka bukan dinamakan percaya.

Menjaga kepercayaan itu sangat sulit sekali jika cintanya benar-benar lemah, hanya cinta yang kuatlah yang dapat menanamkan kepercayaan dihatinya. Saling percaya adalah sekuat tenaga menjauhi pengkhianatan, salah satu cara agar percaya terjaga adalah selalu berkata jujur, itu intinya.

Mungkin ketiga ciri-ciri diataslah yang bisa mewakili ciri-ciri sukses dalam cinta lainnya. Semoga bagi pecinta yang saat ini sedang galau, jangan hiraukan kegalauan, namun hiraukanlah cinta. Ketika cinta dihiraukan, akan tumbuh rasa semangat. Apalagi jika saling menyemangati baik melalui sms ataupun telpon akan lebih menggetarkan spirit kinerjanya.

Semoga pembaca sekalian lebih bersemangat lagi, ingatlah orang yang kita cinta, selalu bawa fotonya untuk menjadikan semangat. Ingat tujuan cinta itu yaitu membahagiakan dan berbagi kebahagiaan. Semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kekhilafan penulis. :)

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer