3 Obat Penyembuh AIDS (Untukmu Saudaraku)


Jangan jauhi aku, jangan tinggalkan aku, jangan membenciku.
Jeritan hati penderita AIDS yang tak pernah diungkapkan dengan kata-kata.
Hendaklah engkau mendengar jeritannya, dengarlah melalui hatimu.
Mereka enggan ingin dikasihani tetapi mereka ingin ditemani.
Mereka enggan meminta untuk dipedulikan, cukup bagi mereka engkau mau mendekatinya, mereka akan bahagia.
AIDS (Aku Ingin Dicintai Semuanya).


Itulah sediktit yang aku rasakan, mengenai perasaan mereka.

AIDS adalah Acquired Immune Deficiency Syndrome yaitu sebuah gejala infeksi yang dapat merusak kekebalan tubuh manusia, AIDS diakibatkan oleh virus HIV yang artinya Human Immunodeficiency Virus, sedangkan penularannya dapat melalui kontak langsung seperti hubungan intim, transfusi darah, jarum suntik dll. Penularan AIDS dikarenakan ada cairan tubuh yang mengandung HIV, contohnya : air mani, darah, air susu dll.

AIDS adalah wabah penyakit yang dapat mengakibatkan kematian, menyebabkan tekanan sosial yang sangat tinggi, karena bagi penderita AIDS, mereka akan malu, minder, mengasingkan diri karena takut dikucilkan. Mungkin menurut mereka, lebih baik menjauh dahulu sebelum dijauhi.

Berbagai penelitian sudah dilaksanakan untuk mencaritahu obat yang dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit AIDS, namun sampai saat ini, masih belum ada obat yang ampuh untuk menyembuhkan AIDS, namun penulis menemukan 3 obat penyembuh para penderita AIDS:

1. Obat CDKS

Bagi penderita AIDS, pasti mengalami tekanan jiwa yang tinggi, kesedihannya memuncak dan hanya dapat menahan sekuat tenaga atas kesedihannya. Berdiam diri, mengasingkan diri adalah salah satu yang dapat dilakukannya, mau bagaimana lagi. Mereka beranggapan tidak akan ada yang mau mendekatinya, walaupun ada, mungkin itu tidak semuanya. Dikucilkan, dihina atau diolokkan menjadi santapan sehari-hari baginya. Namun mereka tidak akan bersedih kembali, mereka akan tersenyum kembali bila mereka diberikan obat CDKS yaitu obat Cinta Dan Kasih Sayang. Mereka (Penderita AIDS) hanya bisa bahagia kembali, bila orang-orang sekitarnya memberikan kasih sayangnya, dengan cara berteman, mengajaknya melakukan aktifitas, mengobrol, menonton TV, bercerita, mengajak beribadah adalah proses dari obat itu sendiri. Maka dari itu, sayangilah mereka, mereka adalah saudara kita. :)

2. Obat PY-MGT

Ada satu lagi akibat dari kesedihan yang terlalu berlebihan bagi penderita, terlalu lama mereka bersedih, terlalu sering mereka menangis, lambat laun keputus-asaan akan terjadi. Kita sebagai seorang yang diberikan anugerah kesehatan fungsinya untuk memberikan obat kepada para penderita. Bukan malah menghindari ataupun mencaci. Penderita yang berputus asa, harus kita berikan obat PY-MGT yaitu obat PenYeManGaT. Dengan pemberian semangat, motivasi mereka pasti akan kembali bangkit menghadapi hidup ini, mereka akan yakin, optimis, dan lebih percaya diri untuk kembali melakukan aktifitasnya. SEMANGAT ITU PENTING!!!

3. Obat Dr-IBD

Obat AIDS sangat sulit ditemukan, sebenarnya TIDAK!!!. AIDS dapat disembuhkan, percaya atau tidak namun ini nyata bagi yang mau memakai obat yang satu ini. Yaitu obat Dr-IBDB, yang artinya adalah Obat DaRi IBaDah. Obat terakhir ketika tiada obat penyembuh adalah dengan beribadah, beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, memohon doa, memohon kesehatan, adalah obat yang paling terakhir dan paling banyak dilupakan. Hendaklah kita mengajak para penderita dengan melakukan ibadah, bukan hanya penderita, melainkan semuanya. :) Ayo beribadah, Dokter Semesta selalu ada disamping kita.

3 Obat Penyembuh AIDS diatas adalah obat solusi yang jitu jika kita semua mau melaksanakan untuk menyelamatkan penderita, khususnya penderita AIDS. Yang terpenting adalah mencegah jauh lebih baik daripada mengobati, tetapi jauh lebih baik lagi sambil mencegah, kita gunakan 3 obat diatas untuk diri kita masing-masig dan orang lain.

Semoga Bermanfaat. :)

Lumajang - Jawa Timur - Indonesia






Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer