Ini Dia Selingkuh yang Indah


Salah satu problem dan penyebab hancurnya cinta adalah mengetahui kekasihnya selingkuh atau mendua dengan yang lain, selingkuh dapat menghancurkan suasana hati, menghancurkan istana cinta yang telah lama dibangun bersama, menghancurkan kemesrahan, menghancurkan hati, menimbulkan marah yang besar.

Selingkuh adalah pergi kelain hati dengan sembunyi-sembunyi, jika selingkuh ini diketahui sudah pasti bencana alam yang besar terjadi pada pasangan kekasih. Entah apa alasan bagi para penyelingkuh, apakah bosan dengan kekasihnya karena tidak mendapatkan kebahagiaan atau karena ingin mencari yang lebih baik lagi. Sungguh perbuatan yang harus dihindari karena selingkuh menimbulkan cemburu tingkat tinggi.

Bagi para penyelingkuh, belajarlah tentang kesetiaan, karena selingkuh adalah bicara tentang kesetiaan, yang tak setia pasti adalah para penyelingkuh, oleh karena itu wajib bagi para penyelingkuh untuk taubat yang sungguh-sungguh demi keharmonisan hubungannya dengan kekasihnya, belajarlah tentang kesetiaan untuk bisa menghindari jauh-jauh perbuatan selingkuh.

Namun, apabila para penyelingkuh masih belum dapat menghentikan perbuatannya, ada jalan lain. Jangan khawatir, untuk para penyelingkuh, anda akan tetap bisa selingkuh tanpa menghentikan perbuatan itu. Selingkuh bagi penulis memang benar-benar indah dan sangat indah sekali. Apakah para penyelingkuh siap untuk mengikuti anjuran penulis, ikuti saja terus. 

Selingkuh itu indah jika mengikuti 3 aturan:
1. Sasarannya benar
2. Tujuannya tepat
3. Niatnya mantap

Yang pertama adalah sasaran, siapakah yang akan anda selingkuhi? Jika anda berselingkuh dengan wanita lain (bagi pria) atau dengan pria lain (bagi wanita). Itu adalah sasaran yang sangat SALAH!!! Sasaran yang benar untuk mendapatkan selingkuh yang indah adalah ”selingkuh dengan Allah”.

Yang kedua adalah tujuan, karena sasaran sudah diketahui, tujuannya apa? Apakah meminta pertolongan kepada Allah, memohonkan ampun untuk dirinya dan kekasihnya, memohon direstui hubungannya, atau memohon agar cintanya selalu dijaga oleh Allah dll. Itu tujuan yang baik sekali untuk menjadikan selingkuh anda indah.:)

Yang ketiga adalah niatnya, sasaran sudah, tujuan sudah, sekarang niatkan dengan sungguh-sungguh jika anda benar-benar mencintai Allah, benar-benar Allah yang anda jadikan cinta abadi sesungguhnya, niscaya secara otomatis, orang yang anda cintai akan dalam lingkup cinta Allah. Jika cinta anda dan kekasih anda dalam lingkup cinta-Nya, maka anda dan kekasih anda akan bahagia selamanya .... Indah bukan? :)

Mau apa lagi setelah membaca ini, praktikkan sekarang juga, segeralah selingkuh, selingkuh yang benar-benar dapat membuat anda dan kekasih anda langgeng bersama cinta-Nya. Ayo, segera berangkat untuk selingkuh.:)


Semangat!!!




Salam DNA

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer