Cara Jitu Jika Cinta Di Tolak

cara jitu jika cinta di tolak
Selamat datang pembaca yang baik hatinya, penulis selalu bahagia, tiba-tiba sudah ada yang bersilaturahmi di blog ini. Tentu saja, pembaca adalah raja yang harus diberikan hidangan yang mewah. Namun dihari ini, hidangan yang dapat penulis sajukan, bukanlah hidangan berupa kopi atau teh hangat, bukan malah camilan dan gorengan. hehehe, melainkan suatu hal yang bermanfaat. :)

Tiada hari tentunya selalu diiring dengan cinta, tanpa cinta tak ada suatu kekuatan penggerak untuk melakukan sesuatu. Jika sesuatu yang dilakukan tanpa diiringi cinta, pastinya akan hampa. Pekerjaan yang dilakukan dengan cinta, pasti hasilnya akan bernilai besar. :)

Tetapi penulis tidak membicarakan tentang itu. Ada beberapa penelitian disekitar, baik masa lalu, sekarang atau masa datang. Kebanyakan adalah masa-masa saat remaja, sering sekali ada cinta disekolah, entah kenapa, mungkin karena bisa memilih kali yaahh. hehehe.

Kalangan remaja adalah masa-masa bangkitnya sebuah cinta, dan kebanyakan cinta itu dimengerti oleh orang saat-saat disekolah, itu umum. Mungkin pembaca pernah mengalami pengalaman yang so sweet atau yang so sakiit. hehe. Di masa-masa sekolah inilah ada sebuah pengalaman jatuh cinta.

Bagaimanakah pengalaman pembaca saat pertama kali jatuh hati kepada seseorang saat disekolah?. Berbagi dong disini. :) Mungkin ada beberapa yang merasakan bahwa cinta disekolah adalah sangat indah, dimana bisa saling menyemangati dalam pelajaran dan setiap hari semangat untuk masuk sekolah karena ada si dia. Walaupun masih sedikit-sedikit takut untuk berkawan dekat, tetapi sudah sangat senang sekali bila melihat wajahnya dia dari balik jendela. ciiee.

Mungkin juga ada yang mengalami perasaan pahit, sakit dan nyelkit saat itu. Mencintai seseorang, dan berusaha semaksimal mungkin menyiapkan senjata, berupa rayuan gombal, membeli bunga, membeli hadiah, serta penampilan yang menawan, bersiap diri untuk melakukan penembakkan ke arah sasaran. Ketika senjata sudah lengkap, dan waktunya menembak, eh gagal, tembakkan itu kembali lagi kekita dan rasanya pun .. sangaaaaaaaaaaaaaat sakit. Betul kan..? hihihi. Penulis bukan berpengalaman lho, melainkan dari hasil penelitian.hihihihi

Nah, sebenarnya ada cara jitu Jika Cinta Di Tolak. Cara yang akan penulis berikan ini adalah cara yang ampuh untuk menghindari atau mungkin meminimalisir rasa sakit atau bahkan malah membuat dia mendadak jatuh cinta dan menerima cinta kita kembali. :) Pengen tau rahasianya?.. Bagi yang sudah punya kekasih jangan dicoba tips ini, ntar dimarahi istri lho. hihihihi.

Karena umumnya lelaki yang paling banyak dalam hal penembakkan, umumnya tips ini untuk laki-laki. Namun, kalau ada wanita yang suka dengan lelaki dan ingin lebih dahulu menembak. Ikuti saja terus.

Aduuh, lama amat tipsnya, keburu kebelet nih. Oke, tenag saja, penulis akan lanjutkan yah..? Cara Jitu Jika Cinta Di Tolak...:

1. Terimakasih

Wah, gak bisa membayangkan bagaimana rasanya ketika cinta ini ditolak. Sakiiit, tak makan sebulan, gak mau ngapa-ngapain dan yang paling membahayakan mencoba bunuh diri dengan makan krupuk dua toples. hehehe. Sakit yang dirasakan ya jangan dirasakan agar tak sakit, hehe. Ketika cinta ditolak, jangan cepat-cepat pergi dan marah. Melainkan ucapkan kepadanya suatu ucapan sederhana, yaitu terimakasih.

Apa hebatnya dan apa pentingnya terimakasih, nah ini dia rahasia ucapan terimakasih yang akan penulis bahas pada update selanjutnya. Jadi tetap pantau updatenya yah.. :)

2. Senyum

Nah, ketika kita mendengar kata penolakan yang seperti mendengar halilintar mengguncang, jangan panik, keep smile. berikan senyuman indahmu kepadanya. Senyum ini diletakkan disaat mengucapkan terimakasih kepadanya. Dengan senyum, ucapkanlah terimakasih kepadanya. Jangan memberikan wajah terburuk kita ketika ditolak, itu mencerminkan jika kita memang buruk. Pertahankan senyum, untuk membuatnya tak takut.

3. Berikan sesuatu

Umumnya, ketika menjalani eksekusi alias penembakkan membawa sesuatu buatnya. Tetapi juga ada yang tidak membawa apa-apa, hanya membawa keyakinan dan optimisme tingkat akhir. hmm. Namun, alangkah lebih baik jika kita membawakan hadiah buatnya, kesalahan yang lebih umum, memberikan hadiahnya bukan berupa hadiah yang mengesankan.

Karena disini membahas cara jitu jika cinta di tolak, penulis tidak akan membahas tentang persiapan mengatakan cinta. hehe, itu nanti saja. Nah, apapun yang anda bawa, berikan kepadanya sebagai simbol hadiah saja tidak lebih. Kalau tidak mau, berkatalah kepadanya, misalkan yang dibawa adalah bunga yang memetik dari kebun tetangga (hehe. bercanda).

"Jika cinta ku ditolak, kumohon jangan menolak hadiahku ini, jika tidak suka, aku ingin melihatmu membuangnya didepanku."

Katakan script itu dihadapannya, (wah, sok pinter nih penulis). Nah, bagaimana kalau dibawa olehnya, beryukur saja, walaupun nanti dibuang, tetapi itu buat senjata saja, agar dia ingat selalu pada kita. Dan bagaimana jika hadiah itu langsung dilempar, jawaban penulis adalah Biarkan saja. Lho kok gitu? ... Ehemm, pada belum tau perasaan wanita yah, nih pelajari --> Rahasia memahami wanita.

4. Pergilah dan ...

Setelah itu terjadi, pergilah dan ucapkan kata cinta terakhir dengan benar-benar cinta, bukan akting atau permainan. Sebelum pergi ucapkan salam sayang terakhir buatnya. "Maafkan aku, aku terlalu sayang sama kamu, terimakasih sudah membuat hatiku merasakan apa itu cinta."

Wah, pergilah, dan bersikaplah biasa, tumpahkan saja air mata kita setelah tak menghadap wajahnya. Dan tunggu respon dia sambil melangkah,

"tunggu .. kembalilah, aku sebenarnya juga sayang kamu ..."

Cieeeee... Ketika hati mendadak senang dan menghadapnya, ternyata.... eh ternyata yang bilang begitu bukan si dia, malah ibuk-ibuk yang mau kepasar. hehehe. Ada rahasia dibalik ucapan kata sayang --> Rahasia dibalik kata sayang.

Bagi pria yang ingin membuat wanita yang dicintainya terpikat dan jatuh hati kepada anda, temukan rahasianya --> Agar wanita terpikat.

Nah itulah yang dapat penulis sampaikan, jika memang ditolak, bersikaplah dewasa, dan jangan coba-coba mengatakan cinta jika hati tak siap menerima apapun yang akan terjadi nantinya. Siapkan hati itulah yang utama, tetap optimis dan yakinlah bahwa Jodoh itu ditangan Tuhan, anda akan lebih optimis lagi jika mengetahui --> Rahasia dibalik jodoh.

Sementara itu saja ya tentang Cara Jitu Jika Cinta Di Tolak, silahkan mampir kembali di pertemuan selanjutnya, pintu dycko novanda akan selalu terbuka untuk pembaca sekalian. :)

Tetap semangat, tetap optimis dan terus melangkah dan menebarkan benih-benih positif disetiap langkah. Hiduplah dengan bahagia, tanpa rasa benci, dendam dan iri hati. Bersaudaralah dengan siapapun, bersahabatlah dengan siapapun, semakin banyak menebarkan cinta, semakin banyak kedamaian akan datang. Jadilah manusia pendamai dunia. :)

Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer