Tanda-tanda Akan Putus Cinta

tanda-tanda akan putus cinta
Hmm, Selamat datang kembali saudaraku, semoga masih tetap semangat dalam menjalani hidup ini dengan hal-hal yang positif. Diwaktu yang indah ini, sudah tentu kita tak boleh melupakan syukur kita kepada Tuhan. Kalau kita bersyukur atas nikmat-Nya, tentu akan diberikan balasan dan ditambah nikmat itu. So, yuuk bersyukur, baik dengan mengucapkan hamdallah ataupun direalisasikan pada perbuatan yang bermakna. :)

--> Romantisme Dibalik Cinta Monyet

Hidup ini indah, dan indahnya hidup karena ada cinta, kalau tak ada cinta, pasti tak akan indah hidup ini. Cinta adalah anugerah terindah, karena dalam cinta ada warna-warni rasa. Dan cinta akan semakin indah, jika bertemu dengan jodohnya, atau ditempatkan dihati orang-orang yang hatinya penuh dengan kasih sayang. :)

Hal yang paling memprihatinkan disekitar kita, banyak sekali yang merusak indahnya cinta, anehnya, banyak yang mengolok-olokan cinta dengan hinaan yang luar biasa. Padahal sebenarnya cinta itu indah, tergantung dari siapa dan bagaimana cara menempatkannya.

Tak usah lah menghina cinta, ketika kita gagal mendapatkan cinta yang kita inginkan. Semua salah kita jika cinta tak indah, dan jangan sekali-kali menyalahkan orang lain jika cinta ini menjadi duri.

--> Cara Cepat Menyelesaikan Masalah

Nah, ada sebuah tanda-tanda akan putus cinta bagi para pecinta. Tanda-tanda akan putus cinta penyebabnya tiada lain karena awalnya salah menempatkan cinta, tanpa terlebih dahulu mengetahui seluk beluk orang yang dicintainya. Memang bagus, untuk segara menjadikan orang yang kita cintai sebagai kekasih dan dinikahi. Namun, yang paling banyak dilupakan adalah kurang adanya saling keterbukaan dalam komunikasi, seakan ada yang ditutupi dari problema pribadi atau keluarga.

Sangat perlu untuk saling terbuka sebelum memutuskan untuk menjadikan kekasih, agar suatu saat diperjalanan, sudah terbiasa dengan kekurangan masing-masing. Sehingga dengan mudah sekali untuk menyelesaikannya. :)

Jika kita salah memilih dan awalnya tidak saling terbuka untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan masing-masing. Sudah tentu, ada tanda-tanda akan putus cinta diperjalanan nanti.

--> Rahasia Memahami Wanita

Apa tanda-tanda akan putus cinta?

1. Sembunyi-sembunyi

Sembunyi-sembunyi disin maksudnya adalah sembunyi-sembunyi dari kekasih untuk berjalan dengan yang lainnya atau bahasa keren dan modernnya adalah selingkuh. Banyak yang mengatakan selingkuh itu indah, namun sebenarnya sangatlah super duper pahit pada akhirnya. :)

Tanda-tanda akan putus cinta adalah dari sembunyinya pasangan terhadap kekasihnya. Penyebabnya adalah mencari yang lebih baik lagi, itu dikarenakan tidak bisa menerima kekurangan kekasih. :)

2. Menutup-nutupi

Tanda kedua adalah menutup-nutupi, maksudnya adalah tidak berkata dengan sebenarnya alias tidak jujur. Terlalu sering berbohong akan mengakibatkan putus cinta. Ketakutan ketahuan oleh pasangan, akan membuat ilmu tutup menutu semakin erat.

Yang dinamakan kebohongan pasti akan terbongkar, serapat-rapatnya menutupi kesalahan, pasti akan ketahuan. Ingat itu ... :) Jadi, menutup-nutupi adalah tanda-tanda akan putus cinta.

3. Meluapnya Emosi

Tanda-tanda selanjutnya adalah terlalu seringnya emosi. Emosi yang meluap terus menerus ketika kekasihnya salah sedikit dan tidak ada toleransi, akan menyebabkan suatu hubungan akan renggang dan akan putus. Oleh sebab itu, kesabaran sangatlah penting dari suatu hubungan, minimal ada salah satu yang sabar atau lebih baik sabar semuanya. :)

Nah?, meluapnya emosi ini akan mengakibatkan ketertekanan batin, sehingga akan muncul suatu ketidak nyamanan dan ketidak tenangan, hari demi hari seakan terancam, dan akhirnya berpisah adalah jalan satu-satunya. :)

--> Rahasia Dibalik Jodoh

Demikian sedikit tanda-tanda akan putus cinta. Tentunya semua orang akan mendambakan apa yang dinamakan sebagai cinta sejati, cinta setia, sampai akhir nanti dan sampai hidup lagi setelah mati. Oleh karena itu, sebelum memutuskan menjadi pasangan, sebaiknya harus saling terbuka, mengatakan dan memberitahukan kekurangan dan kelemahan diawal, akan membuat hati ini menjadi siap menerima kenyataan apa yang ada didepan.

Ingat, cinta yang indah muncul dari kesederhanaan. Tidak menuntut sesuatu apapun dengan orang yang kita cintai, nikmatilah cinta, biarlah ia mengalir, dan ikuti pesan-pesan Tuhan yang ada dihati anda. Dan semoga, anda seua bahagia, menjadi pasangan yang indah dan bahagia, dunia akhirat.. Amiiinnn .. :)

Sekian dari penulis, mohon maaf jika ada tutur kata yang salah, tetap semangat dan berdo'a serta ....

Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer