Fungsi Wanita Bagi Pria

Fungsi Wanita Bagi Pria
Fungsi Wanita Bagi Pria - Tuhan menciptakan makhluk-Nya dengan berpasang-pasangan, baik hewan, tumbuhan, benda mati dan yang paling mulia adalah manusia. Berpasang-pasangan berarti masing-masing belum menjadi sesuatu yang utuh dan lengkap sehingga harus mencari pasangannya untuk menjadi sesuatu yang sempurna. Jika berpasang-pasangan menjadi sepasang, maka jadilah sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya.

Wanita, diciptakan dengan sebuah tugas yang amat mulia, yang diberikan 1000 kekuatan lebih hebat dari pria, walaupun secara fisik wanita itu lemah, namun wanitalah yang mampu memberikan kekuatan dahsyat pada pasangannya. Hal itu hanya sala satu fungsi wanita bagi pria diantara fungsi-fungsi lain.

Kita ambil contoh pada benda mati, ketika membuat sebuah rumah, kita tidak mungkin hanya membutuhkan batu bata saja, melainkan pasir, semen, air dan sebagainya. Mereka akan menjadi sepasang jika sudah menyatu dan akan menjadi rumah yang indah, sebagai pelindung dan sebagai penjaga privasi penghuninya.

Lalu bagaimana dengan manusia, justru lebih indah lagi. Wanita tidak akan diciptakan untuk pria jika dihatinya tidak ada sumber kasih sayang yang besar. Apa funsgi Wanita bagi pria yang sebenarnya? ...

- Wanita sebagai penguat

Ya benar sekali, banyak sekali wanita yang nampak lebih mudah tersakiti dibandingkan pria, hal itu terbukti jika hatinya sangat sensitif dengan hal-hal yang buruk, sehingga tidak mampu untuk menahan sebuah keburukan kecuali menghadapinya dengan menangis. Namun jangan salah, wanita itu penguat prianya, tidak ada pria yang kuat kecuali disampingnya ada wanita yang mencintainya. Tidak ada pria yang mampu bangkit, kecuali ada wanita disampingnya.

- Wanita sebagai pelengkap

Pria diciptakan dengan tubuh yang gagah, kuat fisik, dan yang penting kuat, namun nyatanya ada bagian tulang yang hilang, sehingga terlihat berdiri tegak namun lemah. Datanglah kekasihnya yang merupakan bagian dari tulang itu sendiri, yang sebagai pelengkap. Bukan pelengkap bagian saja, melainkan pelengkap kekuatan, pelengkap kecerdasan, dan pelengkap pria untuk lebih kerja keras dalam bekerja.

- Wanita sebagai penghibur

Jangan salah sangka jika penulis mengatakan jika wanita sebagai penghibur, yakni untuk menghibur pasangannya bukan pasangan orang lain. Jika ada kata wanita penghibur itu memang benar namun untuk siapa hiburan itu di sampaikan, itula yang menajdi patokan kebenaran.

Jika wanita sedih, biasaya pria juga menghiburnya, tetapi kadang tak langsung terhibur justru menjadi-jadi, ingat? tidak ada yang bisa menghibur wanita kecuali dirinya sendiri. Jika hati wanita belum tenang, dihibur pakai cara apapun tetap tidak mempan, kecuali dirinya sendiri yang mampu mengalahkan kesedihannya itu, lalu apa dong funsgi pria? Pria sebagai pelindung wanitanya. Disaat wanita sedih, galau, gundah, si pria harus memastikan bahwa wanitanya aman disapingnya.

- Wanita sebagai penghancur

Yang terakhir sangat benar sekali jika wanita sebagai penghancur kehidupan. Wanita memiliki 2 funsgi yang berbeda, yaitu sebagai penumbuh kebaikan dan penghancur. Wanita menjadi penghancur jika egoisme sangat tinggi, jika amarahnya menjadi-jadi, mengapa hal ini terjadi? wanita lebih sulit mengendalikan dirinya, sehingga banyak wanita yang tega membunuh anaknya, membuang bayinya, menyiksa anaknya bahka menyakiti dirinya sendiri.

Padahal, wanita itu indah, wanita pada dasaranya adalah indah, karena wanita adalah perhiasan yang tidak ada duanya, wanita yang baiklah yang dimaksud sebagai perhiasan yang selalu bercahaya. Wanita dianugerahkan kasih sayang an kesabaran yang besar, namun jika penyakit egois dan amarahnya datang dan tidak bisa dikalahkan, maka akan menjadi bencana siapa yang berada didekatnya. :)

Sekali lagi, wanita adalah pencerah kehidupan, pencerah masa depan buah hatinya, dan multifunsgi kebaikan yang ada pada dirinya. Untuk pria, sayangilah wanitamu, termasuk ibu. Wanita adalah cahaya kehidupan, dan jangan sampai cahaya dalam hati wanita itu redup.

Demikianlah pembahasan Fungsi Wanita Bagi Pria, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan.

Salam Cinse (Cinta dan Semangat)
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer