Wanita Manja Itu Romantis

Wanita Manja Itu Romantis
Wanita Manja Itu Romantis - Romantisme suatu hal yang wajib ada dari sebuah hubungan, kenapa harus wajib? sebab romantisme mempereta sebuah hubungan dan yang paling penting menguatkan kepercayaan antara satu dengan yang lainnya. Jika bertanya, siapa yang lebih romantis antara pria dan wanita, jawabannya adalah sama-sama romantis sebab pria dan wanita memiliki fungsi yang berbeda dalam hal romantis.

Pria yang diciptakan dengan penuh tanggung-jawab dan kekuatan yang kuat untuk kerja keras, kadang mudah sekali takluk dengan sifat wanita, yakni manja. Manja sendiri memiliki arti sebuah sifat kanak-kanak yang ingin dan ingin semua permintaannya dikabulkan, tentunya dengan nada yang memelas. hehehe.

Semua pria pasti suka dengan wanitanya yang manja, karena manjanya wanita mengandung arti jika sang prialah yang sanggup mengabulkan permintaannya, jika sang prialah yang dipercaya untuk mengerti hatinya. Oleh sebab itu, pria yang mengerti makna dari manjanya kekasihnya pasti akan dituruti dengan baik dan segenap tenaga.

Ingat, kenapa harus dituruti dan tidak boleh ditolak?? wanita itu dari tulang rusuk yang bengkok, agar tulang itu bisa lurus, tidak bisa diluruskan dengan terlalu keras, dan tidak juga terlalu lembut, artinya apa? sebagai pria, harus mengikuti alunan perasaan wanita jika tidak menginginkan pertengkaran itu terjadi.

Namun tidak semua wanita manja itu romantis, ada beberapa hal dibawah ini, manja yang seperti apakah yang tidak menambah romantisme?

1. Kebohongan

Tidak sedikit wanita manja yang manjanya itu dilengkapi dengan sebuah kebohongan. Artinya, wanita itu membohongi prianya karena sebuah niat tertentu. Misalkan saja untuk menguras harta pria (suaminya), atau juga ingin memeras perasaan prianya dan lain-lain. Tetapi manja seperti itu tidak akan ada pada wanita yang ikut berjuang dan bekerja keras dengan suaminya dalam hal apapun.

2. Overmanje

Manja yang tidak baik dan tidak menimbulkan romantisme adalah "overmanje" sebuah sebutan baru dari penulis untuk mengartikan sebuah manja yang berlebihan. Begini, biasa jika seorang wanita meminta sesuatu kepada prianya, misalkan meminta perhiasan. Yang tidak biasa itu jika wanita mintanya macem-macem, dihari dan waktu yang sama atau waktunya berhimpitan. "Pa, aku belikan emas donk nanti kalau papa pulang kerja, jangan lupa beli tas yang merk blablabla ya pa, oiya, bedaknya juga ya pa ....." Pasti prianya bingung, ,, hehehe

3. Tak Tepat Waktu

Manja yang berakhir pertengkaran biasanya adalah manja yang salah waktu. Misalkan prianya habis pulang kerja, capek, malah mintanya sesuatu bangettt, jelas banget itu akan menganggu. hehehe.

Yang terpenting bagi keduanya agar romantisme tetap terjalin kuat, saling memahami. Karena saling memahami itu membutuhkan kepekaan hati hasil dari rasa cinta yang dalam. :)

Demikianlah beberapa pembahasan mengenai Wanita Manja Itu Romantis, semoga bermanfaat. dan jangan lupa dishare :)

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer