Rahasia Dibalik Surat Cinta

rahasia dibalik surat cinta
Saat ini adalah jaman dimana bisa dikatakan sebagai jaman modern, memang benar. Jaman modern adalah jaman dimana alat-alatnya serba canggih, mau ngapain dan gimana, akan sangat mudah dengan adanya fasilitas yang canggih ini. Mungkin, jaman modern adalah jaman yang sangat menyenangkan, namun, dibalik kemudahan dan kesenangan pada jaman ini, ada suatu hal yang kini sudah hampir hilang. Apa itu, mengirimkan suatu pesan kepada orang yang dicintai.

> Apa Itu Cinta
> What Is Love

Jaman ini berbeda dengan jaman lalu, dahulu, ketika salah seorang jauh dari kekasihnya, ia akan menulis surat dan akan dikirimnya melalui POS atau melalui burung yang terlatih. Surat yang dikirim oleh seorang yang rindu akan kekasihnya, atau yang ingin mengatakan suatu hal dinamakan sebagai surat cinta. Sudah tentu, surat cinta tidak asing lagi bagi orang-orang yang dahulunya pernah melakukannya.

Perkembangan jaman melalui teknologi dan informasi, surat cinta kini sudah tiada, hampir semua orang memiliki handphone, telepon, atau bahkan internet. Kerinduan dan ingin mengatakan cinta saja, tinggal sms, telepon, dan kirim email atau bahkan lewat chatting di facebook chat.

Apakah itu baik?. Tentu saja karena kita dipermudah oleh kecanggihan jaman. Namun, ada rahasia dibalik surat cinta yang kebanyakan orang belum mengetahuinya. Surat cinta walaupun sudah hampir tiada, merupakan suatu hal yang mempunyai rahasia besar dibandingkan dengan mengirim sms atau telepon dll.

> Tiada hari tanpa cinta
> Perbedaan cinta dan bercinta

Apa saja rahasia dibalik surat cinta .....

1. Romantis

Dahulu dengan sekarang berbeda jauh, mengatakan cinta dan mengungkapkan kerinduan melalui selembar kertas dipenuhi dengan semerbak aroma, akan memberikan suatu keromantisan yang besar. Berbeda ketika seorang mengatakan "Aku sayang kamu" melalui sms atau telepon, sudah tentu keromantisannya tak sebesar keromantisan melalui surat cinta.

2. Tak Terlupakan

Surat cinta memberikan pesan dan kesan yang tak terlupakan, bagaimana bisa, tentu saja bisa. Didalam surat cinta, seorang kekasih akan sangat senang dengan kata-katanya yang ada pada selembar kertas putih bernada cinta. Pesan-pesan itu membuat kesan yang tak terlupakan, bagaikan pesan-pesan dari surga kerinduan.

3. Seakan Saling Pandang

Ada dua subyek pada surat cinta, yaitu penulis dan penerima. Seorang yang menulis, akan menulis seperti ia bertatap muka dengannya. Sedangkan seorang yang menerima, juga akan merasakan seperti berbicara dengannya.


4. Menguatkan Ingatan

Surat cinta mempunyai rahasia yang dapat memperkuat ingatan kepada kekasihnya, ketika menulis maupun membaca, pasti akan saling membayangkan, dan bayangan itu lah yang dapat selalu mengingat kekasihnya, jika ingat, kesetiaan dan cinta akan selalu saling dijaga.

5. Tulisan yang sempurna

Surat cinta berbeda dengan surat lainnya, yang penuh dengan tata cara yang rumit. Sedangkan surat cinta adalah tulisan yang benar-benar dari perasaan, dan kata-katanya sangatlah sempurna dan indah. Tiada lagi tulisan sesempurna surat cinta yang pernah ia tuliskan. Kata-kata yang gemulai, akan memberikan nada-nada asmara yang istimewa.

6. Menghibur

Surat cinta adalah penghibur yang menyenangkan, bagaimana tidak, ketika seseorang merindukan kekasihnya, dan tiba-tiba kekasihnya mengirim surat cinta kepadanya. Ia akan terhibur dengan kedatangan surat itu.

7. Menegangkan

Surat cinta adalah suatu yang sangat menegangkan, ketika surat cinta sampai ditangannya, ia akan tegang dan sedikit dag dig dug ketika ingin membukanya. Sungguh begitu istimewanya.

8. Sebagai Obat

Kerinduan yang mendalam, akan menyakiti seseorang kekasih yang lama tak berjumpa kekasihnya, dan surat cintalah yang menjadi obat rindu bagi perindu.

> Rahasia mempertahankan romantisme
> Budaya Gila, Cinta

Itulah rahasia dibalik surat cinta dan masih banyak yang lainnya, dan surat cinta jauh berbeda dengan pesan-pesan yang dikirim melalui alat teknologi canggih. Untuk dapat merasakan secara langsung rahasia dibalik surat cinta, ayo ... mulai menulis surat cinta saat ini. Penulis jamin, kekasih anda akan senang menerimanya. Dan akan semakin cinta, jika tidak dibuktikan, mana tau khasiat dari surat cinta itu. :)

Demikianlah, semoga dapat bermanfaat yah.. Dan tetap romantis dengan pasangan anda, romantis tidak hanya dilakukan dengan memberikan hal yang berlebihan, tapi dengan hal-hal kecil juga dapat memberikan keromantisan yang luar biasa. Contohnya dengan surat cinta.

Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer