Keajaiban Dibalik Pelukan

keajaiban dibalik pelukan
Apa dibenak anda tentang "pelukan?". Bagi penulis, pelukan adalah perpaduan atau perpagutan jiwa dan raga dua orang atau lebih yang saling mencintai dan mengasihi. Pelukan itu sangatlah indah walau hanya dipandang, ada sebuah kemesrahan yang sejati jika kita melihatnya.

Ada sebuah Keajaiban Dibalik Pelukan, sebelum membahas keajaiban apa saja yang ada pada sebuah pelukan, mari curhat sejenak tentang kemesraan dalam pelukan.

Pelukan adalah salah satu simbol dari sebuah cinta, kemesraan dan kasih sayang serta kerinduan. Pelukan yang indah adalah pelukan yang tanpa rekayasa yaitu pelukan yang benar-benar muncul dari hati yang paling dalam.

Pelukan mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat sekali, bagi jiwa maupun raga. Bagi yang pernah memeluk orang yang dikasihinya, pasti sudah merasakan sebuah keajaiban. Keajaiban seperti apakah yang ada dibalik pelukan?.

Sebelumnya, penulis sudah menyajikan Keajaiban dibalik ciuman. Dan kini, penulis akan membongkar keajaiban dibalik pelukan. Sudah tidak sabarkah untuk mengetahui keajaibannya. Oke kalau begitu .. Yuuukk kita simak bersama-sama.

Keajaiban Dibalik Pelukan adalah:


1. Obat Penenang

Pelukan adalah obat penenang yang sangatlah ampuh untuk menenangkan hati yang gelisah, hati yang bimbang, hati yang bingung ... bahkan pelukan juga dapat dijadikan senjata untuk meredam api cinta yang membara.

2. Penumbuh Semangat

Pelukan juga dapat memberikan tusukan motivasi yang sangat dahsyat, pelikan terhadap dan kepada orang yang putus asa, akan memberikan suntikan semangat yang luar biasa. Begitu juga pelukan ibu kepada anaknya, akan menambah semangat belajar anaknya, asalkan pelukan itu disertai dengan pesan-pesan semangat yang lembut.

3. Penghilang Kesedihan

Tidak hanya itu, salah satu keajaiban dibalik pelukan adalah penghilang kesedihan. Ketika orang yang kita kasihi bersedih, berikan pelukan yang indah, dan hiburlah . niscaya yang sedih akan langsung berbahagia dan senang.

4. Pelepas Kerinduan

Hanya dengan sebingkis pelukan yang mesra, kerinduan yang amat dalam yang menyiksa hati karena ingin bertemu, dan ketika bertemu dihadiahkan sebuah pelukan, pasti kerinduan yang besar itu akan berubah menjadi cinta yang besar. Kerinduan ibara sebuah balon yang dalamnya terdapat sebuah cinta. Ketika dipeluk, balon itu akan pecah dan keluarlah cinta dan bertebaran kemana-mana.

5. Penyampai pesan yang tak terlupakan

Pelukan yang indah, akan memberikan sebuah pesan jiwa bagi yang dipeluk. Pesan itu berupa getaran-getaran cinta yang berbentuk dan bersimbol kekuatan, yang akan memberikan kekuatan hati. Ketika orang yang kita kasihi meninggal dunia, dan kita peluk ... orang yang kita kasihi akan mendengar pesan hati dari kita semua. Sehingga akan memberikan kebahagiaan tersendiri.

Demikianlah sedikit yang bisa penulis sampaikan tentang keajaiban dibalik pelukan. Semoga dapat memberikan secercah manfaat dan dapat membangkitkan rasa kasih sayang yang besar kepada semuanya. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, kritik dan saran dapat anda kirimkan ke sini. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Salam Cinta,
Salam dycko novanda,


Artikel Lainnya:
> Game Over Dalam Cinta
> Tiada hari tanpa cinta
> Cinta yang tak tertolak

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer