Keajaiban Dibalik Kata Sayang

keajaiban dibalik kata sayang
Selamat datang kembali saudara dycko novanda, alhamdulillah kita masih bisa bersua kembali dihari yang indah ini. Hari yang penuh kebahagiaan kerana dengan ijin Tuhan kita masih diberi kekuatan, yuuk, kita bersama-sama mensyukuri nikmat Tuhan yang tak terhingga ini, dengan mengucap Alhamdulillah dan terimakasih kepada-Nya.

Tuhan menciptakan alam semesta ini, sungguh sangat penuh sekali dengan keajaiban-keajaiban. Mungkin kita pernah menyaksikkan keajaiban Tuhan dengan telanjang mata, yang begitu sangat menakjubkan. Dan Tuhan juga merahasiakan keajaiban-keajaiban yang lainnya, kecuali bagi orang yang diijinkan untuk mengetahuinya.

> Tentang Kesetiaan
> Cemburu

Dikesempatan kali ini, penulis akan mengungkap rahasia-rahasia Tuhan pada suatu hal yang tentu tidak lepas dari kehidupan kita dengan orang yang kita cintai. Apa keajaiban Tuhan yang tersembunyi itu, yaitu sebuah kata-kata halus yang diungkapkan dari hati.

Ada keajaiban dibalik kata sayang, perkataan sayang kita kepada yang kita cintai berbeda dengan perkataan sayang yang hanya sebatas gombal. Kata-kata sayang yang diungkapkan oleh lisan dan benar-benar timbul dari hati adalah kata-kata sayang dari Tuhan. Dan apabila Tuhan mengatakan kepada hatimu bahwa Tuhan amat mencintaimu, Tuhan akan memberikan pesan, siapa yang pantas untuk mendapatkan kata-kata sayang dari Tuhan yang ada didalam hatimu tadi.

Jadi, kata-kata sayang yang benar adalah berawal dari hati dan diungkapkan dengan lisan. Apa perbedaan kata-kata sayang dari hati dengan kata-kata sayang gombal?.

Kata-kata sayang dari hati akan menimbulkan suatu getaran yang dahsyat bagi yang menerimanya, sedangkan kata-kata sayang gombal, hanya memiliki sifat senang sementara.

> Kenapa harus ada marah dalam cinta
> Panggilan mesrah dalam cinta

Kita semua mungkin belum tahu pasti seperti apakah cinta yang dari hati itu, kita melihat kata-kata sayang semua sama, dan tidak ada yang berbeda. Memang benar, ucapan sayang seperti, "Aku sayang kamu", "aku cinta kamu", "aku mengasihimu", aku kan setia bersamamu" dll, jika spintas kita lihat dan kita baca tentu tidak ada perbedaan. Sama saja. Namun, apabila ditinjau dari segi batin, akan berbeda. JAdi, perbedaan kata-kata sayang terletak pada keseriusan hati.

Setelah kita bisa mengucapkan kata-kata sayang dengan keseriusan hati, tentu ada sebuah rahasia dibalik kata sayang tersebut. Mau tahu? .... Apa rahasianya ....?. Lanjuut ...

Keajaiban dibalik kata sayang adalah:

1. Mendamaikan hati

Kata sayang dari hati bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang dapat memberikan kedamaian bagi penerimanya dan yang mengungkapkannya.

2. Menguatkan hati

Kata sayang selain mendamaikan hati juga memberikan kekuatan yang besar bagi hatinya. Kata sayang dapat menguatkan hati, sehingga kuatlah cinta kasihnya dan kesetiaannya.

3. Membuatnya tersenyum indah

Kata sayang juga dapat memberikan keceriaan, dan keceriaan itu akan terlihat dari senyumnya yang indah dan menawan.

> Keajaiban dibalik ciuman
> Keajaiban dibalik pelukan

4. Hadiah yang kekal

Tidak hanya itu, kata-kata sayang merupakan sebuah hadiah abadi dan kekal, yang membuat kesan indah yang tak terlupakan.

5. Membuat hubungan batin melengket erat

Kata sayang juga dapat menguatkan hubungan batin dan silaturahim, sehingga apabila seseorang mengungkapkan kata-kata sayang yang benar-benar dari keseriusan hati, akan membuat hubungan semakin melengket erat.


Itulah sedikit yang dapat penulis sampaikan, ciri-ciri orang yang mengatakan sayang dari keseriusan hati nampak pada perkataannya dan sinar wajahnya. Dan itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, yang pasti anda akan merasakannya, mana orang mengatakan sayang dengan benar dan mana yang mengatakan sayang dengan gombal. Semua rahasia akan terungkap jika anda benar-benar menggunakan hati juga dalam menerimanya, biarkan hati yang bekerja dalam menerjemahkan kata-kata sayang dari orang lain.

Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer