Agar Wanita Terpikat

agar wanita terpikat
Alhamdulillah, bisa berjumpa lagi dihari-hari aktivitas seperti ini. Dan dengan semangat penuh, penulis kembali lagi untuk menulis.

Dikehidupan ini, sudah tidak asing lagi bagi kita semua, bahwa yang bisa membuat laki-laki terpikat hanyalah seorang wanita. Wanita mempunyai keunikan yang sangat dahsyat sekali, oleh sebab itu ia mampu membuat laki-laki mudah terpesona, wajah merona-rona dan akhirnya jatuh cinta.

Banyak hal yang ada pada diri seorang wanita, dan banyak sekali perbedaan. Ada yang menggunakan jilbab, ada yang tidak. Semua itu memberikan ciri khas untuk bisa memikat seorang laki-laki. Sudah tentu, laki-laki menyukai sekali keindahan, dan keindahan bagi laki-laki adalah wanita, namun wanita yang paling indah bagi laki-laki adalah wanita yang dapat membangkitkan semangat hatinya untuk bisa berbuat kebajikan lebih banyak lagi.

> Wanita itu aneh
> Cinta tiada kiamat tiba

Wanita memikat laki-laki kadang tanpa ia sadari, dan ada juga yang sadar dan mempunyai niat untuk memikat laki-laki. Tetapi, kebanyakan mereka tak sadar diri. Cara wanita memikat laki-laki dengan banyak hal, dan yang paling umum adalah tampil cantik, wangi dan bersih.

Nah, pertanyaannya adalah, mengapa laki-laki yang kebanyakan terpikat oleh wanita, apa laki-laki tidak mempunyai ciri khas agar wanita terpikat. Tentu punya dong, semua laki-laki punya, namun yang dilupakan adalah tidak dimaksimalkan dengan baik.

Agar wanita terpikat, apa yang harus dilakukan oleh laki-laki. Sudah tentu, laki-laki harus tau apa yang disukai oleh wanita yang dicintai. Namun sebenarnya bukan itu, ada hal yang disukai wanita dan wanita tidak pernah mengucapkannya. Sehingga laki-laki pun hanya fokus kepada hal nampak yang disukai wanita.

Cara dibawah ini adalah cara otomatis, agar wanita terpikat. Bukan sulap bukan sihir, tetapi ini kenyataan yang akan membuat wanita terpikat. Mau Tau? ...

> Yang Pantas disebut wanita seksi
> Ibu

1. Tampil apa adanya

Penampilan memang penting, penampilan yang rapi dan bagus tidak harus mewah, tampil apa adanya merupakan tampilan yang bagus. Tanpa adanya disini adalah berpenampilan tanpa paksaan. Dan wanita akan menyukai laki-laki yang berpenampilan rapi dan bersih, tidak acak-acakan, tidak berlebihan. Tampil apa adanya adalah tampil dengan tidak berlebih-lebihan, sehingga yang terpikat adalah benar-benar wanita yang baik. Dan yang harus diingat adalah penampilan menunjukkan karakter seseorang, penampilan yang gaul adalah penampilan yang disukai banyak orang dan dapat memikat wanita pilihannya. Ingat itu :)

2. Smart

Apa artinya smart, sudah tak asing lagi dong... smart atau pandai akan memberikan nilai plus dari seorang pria, wanita akan lebih suka dengan laki-laki yang pandai, bukan pandai membohongi, tetapi pandai dalam hal kebaikan. Bagaimana pandai itu penting, kepandaian akan membrikan banyak jalan untuk bisa memberikan solusi kepada yang dicintainya. Kalau laki-laki tak pandai, tentu saja wanita yang kita cintai tidak terpikat oleh kita. Jadi, pandailah dengan kemampuan yang anda miliki, pandai adalah memaksimalkan kelebihan yang dimiliki. Ingat itu :)

3. Berwibawa

Laki-laki yang berwibawa, wanita mana yang tak terpikat dengan laki-laki seperti ini. Sudah pasti, laki-laki berwibawa adalah laki-laki yang terus terlihat bersemangat, tidak pucat,dan wajahnya selalu penuh dengan keceriaan, seakan tidak mempunyai masalah. Laki-laki yang berwibawa adalah laki-laki yang bertanggung jawab, berani, dan kata-katanya tidak ada yang tidak penting, selalu memberikan semprotan motivasi bagi yang mendengarnya.

Laki-laki yang berwibawa adalah laki-laki yang mantap dalam menatap masa depan, bukan laki-laki yang malas dan putus asa. Ingat itu :)

> Yang paling indah disurga
> Cinta yang tak tertolak

4. Shaleh

Shaleh bukanlah nama orang, melainkan adalah sifat dan akhlak. Laki-laki yang shaleh adalah dambaan wanita, begitu juga sebaliknya. Dan juga ada tidak seperti itu, mengaa harus laki-laki yang shaleh, karena didalam keshalehan ada kebahagiaan. Laki-laki shaleh cenderung memiliki kesabaran, baik, penyayang, yang penting selalu mendahulukan cinta daripada bencinya, selalu mendahulukan maafnya daripada marahnya. Laki-laki seperti inilah yang membuat wanita terpesona, namun yang tidak disukai wanita adalah sok alim atau sok berilmu.

Jadi shaleh merupakan sifat kesederhanaan, tidak berlebih-lebihan, tutur katanya lembut tak menyakitkan, dan shaleh adalah yang selalu menyejukkan setiap orang. Ingat itu :)

5. Patuh

Laki-laki yang patuh juga merupakan dambaan wanita, patuh yang dimaksud adalah patuh kepada Tuhan, patuh kepada orang tuanya dan patuh kepada kebaikan. Laki-laki yang selalu patuh pada hal kebaikan adalah laki-laki yang terjormat dan dihormati.

Patuh adalah melakukan sesuatu kebaikan tanpa harus diperintahkan. Mematuhi kekasih adalah melakukan kebaikan buat kekasih tanpa kekasih harus memintanya. Ingat itu :)

> Jadilah manusia pendamai dunia
> Game Over dalam cinta

Demikianlah yang dapat penulis sampaikan, jika da kekurangan, silahkan ditambahi. Agar wanita terpikat, jadilah diri sendiri apa adanya, apa adanya bukan membiarkan diri kita tetap berada pada garis keburukan, namun apa adanya adalah kembali lagi pada fitrah suci yang sebenarnya. Oleh karena itu, tetap semangat mengubah diri menjadi lebih baik lagi dari hari ke hari. :)

Salam cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer