Tiada Hari Tanpa Cinta

tiada hari tanpa cinta
Hidup dibumi yang indah dan banyak fasilitasnya sangatlah menyenangkan, Tuhan telah memanjakan manusia dibumi ini dengan berbagai nikmat yang besar dan tiada pernah habis jika benar-benar dijaga, dirawat dan digunakan dengan kemanfaatan.

Anugerah Tuhan begitu tiada dapat dihitung dengan alat secanggih apapun, apalagi dengan jari jemari ditangan ini?. Sudah tentu dan wajib bagi manusia tanpa diperintah lagi untuk selalu mensyukuri nikmat Tuhan ini.

Manusia tidak akan hidup tanpa udara, tanpa air dan tanpa tumbuhan ... jadi tiada hari tanpa itu semua yang dianugerahkan secara gratis oleh Tuhan. Namun, apakah sudah cukupkah bagi manusia difasilitasi itu semua untuk bisa merasakan kenikmatan kebahagiaan?. Tentu jawabannya tidak.

Tuhan juga memberikan suatu rahasia kebahagiaan bagi yang menginginkannya, kebahagiaan ini gratis namun hanya untuk orang yang benar-benar menginginkan kedamaian dan ketenteraman. Lalu apa kenikmatan yang dimaksud itu?. Yaitu Cinta ....

Manusia yang hatinya tiada cinta, walaupun sudah bernafas, minum dan makan sudah tentu tidak akan merasakan kebahagiaan yang satu ini. Tanpa cinta hidup akan hampa, hidup tanpa gairah, karena cinta adalah anugerah yang indah yang mempunyai fungsi besar untuk terciptanya sebuah kedamaian, kedamaian tidak akan tercipta tanpa adanya cinta, kasih sayang dan toleransi penghormatan kepada yang lain.

Sudah jelas bukan?. Jika inginkan kebahagiaan harus memegang teguh slogan, Tiada Hari Tanpa Cinta. Jadi tebarkan cinta, tebarkan kasih sayang pasti akan tercipta suasana yang indah bagaikan suasana surga.

Namun, ada yang bilang justru karena cinta hidup akan menderita. Pernyataan seperti itu sungguh tidak benar, mengapa?. Ada beberapa cinta yang malah membuat kehancuran dan bahkan berakhir dengan kebencian. Cinta yang seperti apakah itu?.

Cinta yang seperti itu adalah cinta hampa alias cinta semu yang tiada makna. Disebabkan karena:

1. Cintanya Palsu >>> Detailnya disini

2. Cinta Yang tak pernah bertasbih >>> Detailnya disini

3. Janji Palsu >>> Detailnya disini

4. Cinta yang tak setia >>> Detailnya disini

5. Cinta ada namun sebenarnya tak ada >>> Detailnya disini

6. Kejenuhan dalam cinta >>> Detailnya disini

Itulah cinta yang tak pernah membawa kedamaian justru akan membawa kerusakan dan keonaran. Jadi, Tiada hari tanpa cinta, cinta yang benar, cinta yang setia dan cinta yang benar-benar mempunyai kesungguhan, serta cinta yang berpegang kuat pada cinta-Nya.

Oleh karena itu, tebarkanlah cintamu yang ikhlas dan tulus, niscaya akan memberikan dampak yang luar biasa bagi kedamaian. InsyaAllah ....


Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,


Artikel laniinya:

> Cerita haru di tahun baru
> Kuterima pinanganmu dengan hamdalah
> Ini dia selingkuh yang indah

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer