Kesalahan Pria Memikat Wanita

kesalahan pria memikat wanita
Dua insan yang ditugaskan untuk menjadi khalifah dibumi adalah dua insan yang istimewa, yakni adam dan hawa. Adam dan hawa adalah sebuah simbol yang mencerminkan dua insan yang berbeda jenis, berbeda dalam bentuk, karakter, atau pun sifat yang bisa menyatukan diri dengan ikatan sebuah cinta yang hakiki. Dengan ikatan itulah, berbagai cobaan bisa diatasi dengan mudah. :) Edisi hari ini, penulis tidak akan bercerita panjang lebar mengenai dua insan tersebut, melainkan akan membahas adanya salah kaprah dalam hal mengikat cinta. Baiklah, kita sambut judulnya, "Kesalahan Pria Memikat Wanita." hehehe.

Mengapa harus pria, bukannya wanita yang memiliki keindahan, bukannya wanita yang patut membuat tertarik pria, bukankah wanitalah yang bisa membuat pria terpesona ketika memandangnya. Iya benar sekali, jawabannya sangat benar, namun ada yang tidak diketahui, bahwa wanita dengan mudah memikat pria, dan banyak pria yang terpikat,namun sayangnya wanita tidak menyukainya.

Disinilah tercipta sebuah timbal balik keterpikatan, ketika seorang pria terpikat dengan wanita, sudah tentu wajib bagi sang pria untuk memikat wanita itu agar wanita itu memilih dirinya. Karena jika pria yang sudah terpikat, namun cuek saja tanpa usaha, jelas tidak akan dapat memilikinya, karena daya kekuatan keterpikatan pria itu lebih besar daripada wanita. :)

Mungkin kebanyakan pria langsung terpikat melihat kecantikan wanita, melihat yang aduhai, dan melihat keterpesonaan wanita itu, hal sama pun juga terlihat pada wanita yang menyukai pria yang gagah dan ang tampan. Namun sayangnya, ada kesalahan yang terletak dalam momen ini.

Apakah kesalahan pria dalam memikat wanita ...

Sebagai pria, tentunya ingin memiliki wanita yang berkualitas dan tinggi kuantitasnya, bukan wanita yang aneh :D, demikian pun dengan wanita, ingin memiliki pria yang berkualitas. Namun sayangnya, ilmu untuk memikat lawan jenisnya adalah ilmu yang tidak bisa mendapatkan pasangan yang berkualitas.

Banyak pria yang memikat wanita dengan ketampanannya, dan ia akan disukai wanita karena ketampanannya saja, ada pria yang memikat wanita dengan hartanya sehingga wanita itu cinta karena hartanya, ada pula pria yang memikat wanita dengan jabatannya sehingga wanita suka karena jabatannya. Hal ini menunjukkan bahwa, apa yang kita tunjukkan, misalkan ketampanan, harta dan kedudukan, justru tidak akan mendapatkan wanita yang berkualitas cintanya, tentu saja tidak akan mendapatkan pasangan yang berkuantitas. Disinilah letak dari masalah itu, dan disinilah awal dari masalah untuk kedepannya nanti, jika tampannya hilang, hartanya hilang, jabatannya hilang, apakah akan tetap membara cinta tersebut ..?

Untuk bisa mendapatkan pasangan yang berkulitas, khusus untuk pria ... tunjukan apa adanya diri sendiri, tunjukkan sebuah kecerdasan, akhlak dan perilaku , dengan itulah akan datang seorang wanita berkualitas yang mencintai bukan dari hal yang fana, melainkan hal yang abadi, seperti ilmu, akhlak dan pekerti, karena wanita sebenarnya lupa akan hal yang satu ini, mereka melupakan untuk memiliki lelaki yang cerdas dan berkhlak, dari situlah akan terlihat bahwa PRIA YANG SEKSI hanya untuk WANITA SEKSI. :)

Dengan demikian, kita kadang mencintai dengan mendahulukan pandangan mata, bukan dari pandangan hati, kebanyakan hubungan yang gagal adalah hubungan yang awalnya adalah cinta yang hanya dipandang dengan mata, bukan dengan hati. Oleh sebab itu, Kesalahan pria memikat wanita, harussegera diperbaiki, begitu juga sang wanita, harus lebih cerdas dalam memilih pasangan. Pilihlah pasangan dari ia belum menjadi apa-apa, agar bisa merasakan perjuangan bersama, dan akan menjadi sebuah cerita yang indah, dua sejoli yang kuat hatinya, selalu tahan akan cobaan, karena hubungannya terikat kuat dari hati bukan dari pandangan, sehingga hubungannya dapat bertahan abadi. :)

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer