Pengertian Outner Beauty

pengertian outner beauty
Keindahan, adalah sebagian dari kesempurnaan. Sedangkan kesempurnaan tidak akan terbentuk tanpa adanya keindahan. Manusia diciptakan dengan suatu bahan yang tidak sempurna, namun dibentuk dengan sesempurna mungkin oleh Yang Maha Sempurna, sehingga bahan yang tadinya adalah murahan, bahkan kotor, bisa menjadi indah luar biasa. Coba renungkanlah, diri kita sendiri, dimana diri yang saat ini masih bisa bergerak, bernapas adalah kumpulan dari komponen-komponen yang yang tak indah, namun bisa seindah ini.

--> Pengertian "Outner Beauty"

Apa yang ada pada diri kita, baik yang diluar maupun didalam, sudah pasti diberikan sifat-sifat untuk menyukai atau mencintai keindahan. Ada yang namanya ruh, ia bersifat suci, dan sudah pasti menyukai kesucian, ia baik, dan mencintai kebaikan ... Ruh manusia akan selalu condong pada hal yang baik. Adapun yang namanya jasad, badan atau tubuh, karena ia diciptakan dari bahan-bahan tanah, ia juga diberikan sifat menyukai keindahan, yakni keindahan yang ada pada duniawi. Ada lagi yang namanya jiwa, adalah diri kita sebenarnya, ia memiliki dua pilihan, menyukai duniawai atau menyukai kesucian.

Ada dua keindahan yang sudah banyak diketahui, yakni inner beauty dan outner beauty. Inner Beauty adalah keindahan yang dimunculkan dari dalam diri, yakni jiwa yang selalu mengikuti kesucian, menikuti keindahan hati dan selalu condong pada kebaikan. Adapun pengertian dari outner beauty adalah keindahan yang dimunculkan oleh hal luar, yakni tubuh ataupun badan.

Disinilah ada dua keindahan, dimana jika dua keindahan itu saling bertolak belakang, akan membuat jiwa kita tersiksa. Banyak sekali, orang yang tidak bahagia karena cinta, sebab cintanya hanya menyukai hal yang bersifat outner beauty, mata pun juga demikian, lebih senang melihat hal-hal yang bersifat outnerr, bersifat luar.

Sebenarnya outner beauty yang dapat membahagiakan adalah pengaruh dari inner beautynya, siapa yang inner beautynya bagus, indah dan baik, maka outner beauty nya akan memberikan kesejukan bagi yang memandangnya, akan memberikan kedamaian bagi yang melihatnya.

Oleh sebab itu, cintailah terlebih dahulu apa yang ada dalam diri seseorang, yakni hatinya, niscaya kita pun akan mencintai seluruhnya, tidak peduli ia seorang yang tidak mampu, seorang anak yang sederhana, jika kita mampu menembus atau melihat inner beautynya maka hal luar darinya akan indah jua, inilah yang dinamakan outner beauty sebenarnya. :)

-> Pengertian "Outner Beauty"

Gak Baca Rugi lho :D

- Tips Memilih Pasangan
- Arti Dan Makna Terimakasih
- Akibat Memendam Perasaan

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer