SegiCinta Bermuda

segicinta bermuda
Assalamu'alaikum semuanya, apa kabar pembaca diseluruh penjuru dunia. hihihihi. Penulis jadi kangen sama semuanya, lama tidak berjumpa yah, semoga senantiansa diberikan kesehatan, dibuka pintu rejekinya dan diberikan kemudahan ketika ada kesulitan dalam hidup. Pada kesempatan yang berbahagia ini, penulis ingin menyuguhkan bacaan yang mungkin sedikit sesuatu gitu, hehe. Yang berjudul "Segicinta Bermuda."

Emm, apa itu segicinta bermuda, penulis memang kacau deh. Segicinta bermuda adalah bukan segitiga bermuda, sangat jauh sekali. Segicinta bermuda sangat penting bagi dua sejoli yang saling jatuh cinta. Sebab, bentuk dari segicinta bermuda tidak dapat dipandang mata dan hanya bisa dirasakan getarannya, serta bentuk sebenarnya adalah dari pengorbanan cinta itu sendiri.

Secara detailnya, makna dari segicinta bermuda yaitu percintaan dua pemuda, dua cinta dan disertai dengan satu keyakinan yang sama. Nah, sudah tau maknanya kan? sudah tidak asing lagi, jika cinta kepada lawan jenis pertama kali dikenal adalah disaat-saat muda, dimana masa muda adalah masa yang penuh gairah, penuh sensasi dan penuh keunikan. Dan yang paling penting untuk mensukseskan cinta, harus pada satu keyakinan, dan itu sudah ketentuan untuk menciptakan keharmonisan.

Jelas percintaan masa dalam masa muda adalah cinta yang masih labil, mudah emosi dan mudah sekali adanya egoisme antara yang satu dengan yang lainnya. Mungkin kenapa masa muda tidak diperbolehkan lebih dekat mengenal cinta, ya karena pasti dalam suatu hubungannya akan terjadi banyak masalah, apalagi akan diakhiri dengan yang namanya putus cinta.

Cukup dengan mengenal cinta, belajar apa yang namanya cinta, karena cinta sebenarnya tidak ada pelajarannya, yang ada hanyalah harus bisa memahami. Itu saja sudah cukup, ketika seseorang sudah memahami, dengan sendirinya ia akan mengetahui langkah yang pas untuk mengembangkan cinta menjadi lebih indah daripada sebelumnya.

Segicinta Bermuda sebuah lambang kata-kata yang mengandung makna pembelajaran bagi cinta kaum muda. Cinta disaat muda, biasanya lebih dominan memperhatikan fisik daripada hati, makanya tak heran banyak sekali para pecinta yang malah terluka hatinya, itu disebabkan karena cinta tidak mencintai cinta, melainkan karena cinta mencintai apa yang terlihat pada fisik.

Oleh sebab itu, kaula muda yang darahnya masih muda, jangan terlalu dekat menjalin hubungan, jika masih ada kelabilan yang akan berujung pada stres tingkat tinggi jika nantinya cinta yang dinanti-nanti malah pergi begitu saja.

Sebagai orang tua, bimbinglah anak-anaknya dan ceritakan pengalaman cinta kepada anak-anaknya, biasanya percintaan kakek nenek kita, ibu bapak kita, sangat unik ceritanya. Jika sudah stabil dan yakin tidak akan terpengaruh lagi dengan egoisme tingkat pulau dewata, meminta untuk segera menjalin hubungan yang serius, hubungan yang bukan sekedar omong kosong dan bukan pula bualan belaka.

Demikianlah yang dapat penulis sampaikan mengenai Segicinta Bermuda. Semoga pemuda-pemuda yang darahnya masih panas, untuk tidak terlalu dekat dengan cinta, ingat jangan terlalu dekat, yang sedang-sedang saja, karena takutnya keseriusan akan dijadikan sebuah permainan. Siapa yang berani mempermainkan cinta, maka cinta akan mempermainkannya. :)

Baca Yang Unik dibawah ini:

- Keajaiban dibalik Ciuman
- Panggilan Mesrah dalam Cinta
- Game Over Dalam Cinta


Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer