Bahagia Dengan Cinta Segitiga

bahagia dengan cinta segitiga
Bismillah, dan alamdulillah rasa senang terus hinggap didada, setiap hari dapat berjumpa, dengan pembaca setia, dycko novanda. :)

Ehm, mau curhat sebentar boleh yah, hari ini penulis agak lesu dan kurang semangat, penyebabnya tiada lain adalah kantuk. Jadi ingin tidur, setelah aktivitas ... Namun, demi pembaca setia yang menunggu update blog dycko novanda, penulis harus kuat mengalahkan nafsu tidur demi berbagi ilmu baru yang unik tentang cinta. hehehe,

Mungkin ada beberapa bagi pembaca, ketika melihat dan membaca blog ini, pasti pemiliknya sangat romantis, wah itu adalah prasangka yang bagus, namun si pemilik blog ini, masih dalam tahap belajar saja dan berbagi. hehehe,

Yang menentukan romantis tidaknya kan masing-masing pasangan, dan tentunya setiap keromantisan pasangan, sangatlah unik. :)

Romantis itu memang indah, apalagi bila dapat dipertahankan tanpa mengenal batasan waktu. Jadi ukuran romantis itu tidak boleh ada batasan waktu, sehingga selalu romantis setiap saat. :)

Berbicara tentang romantis juga sama halnya berbicara tentang kebahagiaan, pasangan yang romantis, tentunya adalah pasangan yang bahagia. Dan keromantisan itu seakan milik berdua ... Namun bagaimana jika membicarakan soal poligami, apakah masih bisa romantis .... ? hehehe.

Disini penulis akan membicarakan sesuatu yang mungkin tidak asing lagi, penulis ingin bertanya kepada pembaca, apa cinta segitiga itu? ... Emm, pasti ada yang menjawab, cinta segita adalah salah satu pasangannya selingkuh. ihihihi, alamat sudah jika ada yang ketahuan. Namun, bagi pecinta sejati tidak ada kata selingkuh dalam sebuah hubungannya, kata-katanya saja tidak ada, apalagi faktanya. :)

Cinta segitiga bagi kebanyakan orang sangatlah negatif, karena diartikan ada pihak ketiga dalam hubungannya, namun disini tidak demikian, justru penulis akan berbagi tentang Bahagia Dengan Cinta Segitiga. Wah, penulisnya sudah menganut aliran sesat, penulisnya sudah gak karuan, wah penulisnya error dsb. hehehe

Namun tidak demikian, penulis akan meluruskan prasangka yang seperti itu, memang tidak semua cinta segitiga itu dapat membahagiakan, tetapi yang akan penulis ulas disini, dijamin 1000% akan bahagia. :)

Sebelumnya, penulis akan mengartikan satu per satu dari judul "Bahagia Dengan Cinta Segitiga."

-> Bahagia, adalah sebuah perasaan dari suatu akibat tertentu, yang rasanya berbeda-beda, dan tingkatannya pun berbeda pula. Bahagia yang sebenarnya adalah kedamaian dan ketenangan hati, ketenangan jiwa. Puncak kebahagiaan yang sebenarnya bukan dari raut wajah yang ceria, dan tertawa. Justru puncak dari kebahagiaan adalah campuran ceria dan haru. Jadi, jika anda pernah senang, ceria bercampur dengan air mata, itulah puncak bahagia. Mengapa ... karena bahagia yang sebenarnya adalah disertai dengan rasa syukur yang sungguh-sungguh. :)

-> Dengan, adalah tanda penghubung. Dengan dalam judul tersebut merupakan sebuah penghubung yang mempunyai arti sebagai syarat. Bahagia dengan cinta segitiga, berarti menggapai bahagia bila syaratnya terjadi, yaitu cinta segitiga.

-> Cinta, adalah banyak artinya. Seperti makna cinta versi google, dan makna cinta lainnya. Umumnya, cinta diartikan sebagai suatu rasa tertentu.

-> Segitiga, adalah sebuah bentuk yang mempunyai 3 titik. Segitiga ada macamnya, segitiga sama kaki, dan segitiga sama sisi. Tak peduli dengan macamnya, yang penting yang namanya segitiga mempunyai 3 titik dan 3 sudut.

Setelah mengetahui pengertian diatas, bagi pembaca mungkin lucu, tetapi pengertian diatas bertujuan untuk memudahkan maksud penulis dibawah ini.

Bahagia dengan cinta segitiga adalah mungkin. Segitiga akan dapat berdiri tegak, apabila ada dua sudut dibawah, dan satu sudut diatas. Cinta segitiga yang penulis maksud adalah, 2 titik sudut dibawah, kiri dan kanan, adalah kita dan pasangan kita, sedangkan satu titik sudut diatas adalah Tuhan, ingat sekali lagi, satu titik diatas adalah Tuhan. :) Sudah paham kan maksudnya ...

Sudah tentu, cinta bahagia adalah ketika Tuhan bercampur tangan, cinta itu dari Tuhan, tidak ada cinta yang tidak ada campur tangan Tuhan. Dsini akan dibagi lagi, sebenarnya ada dua cinta segitiga.

1. Cinta segitiga yang membuat bahagia

Yaitu apabila sepasang kekasih, mereka saling mengasihi dan tak lupa mencintai Tuhan, sehingga Tuhan mencintai mereka. Ketika Tuhan mencintai sebuah pasangan, dijamin, cinta itu akan diabadikan oleh Tuhan dengan ijin-Nya.

2. Cinta segitiga yang membuat sengsara

Sebaliknya, cinta segitiga yang membuat sengsara adalah ketika sepasang kekasih, hanya saling mengasihi satu sama lain tanpa mengingat untuk mencintai Tuhan, sehingga Tuhan akan memberikan sebuah ketidak tenangan dalam hidupnya, hubungannya berantakkan, dan berakibat fatal.

Jadi kesimpulan dari semuanya, ketika kita saling mencintai dengan kekasih kita, jangan lupakan hal yang penting ini, yakni mendasarkan cinta kita kepada cinta Tuhan, dan mencintai karena Tuhan, agar cinta kita diridhoi, dan mendapatkan restu dari-Nya, sehingga cinta yang kita bangun atas dasar cinta Tuhan, dijamin akan abadi selamanya dan akan bahagia. Oleh sebab itu, jangan egois dalam hal cinta, ingatlah siapa yang menciptakan cinta. Dan berterimakasihlah. :)

Selesai sudah pembahasan tentang bahagia dengan cinta segitiga yang cukup panjang ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi semuanya, penulis bukanlah kyai, ustadz atau dai, semua yang penulis tulis merupakan bagian dari kehidupan, yaitu saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran. :)

Jadi, mohon maaf jika ada salah dari penulis, semoga kita semua dicintai oleh Tuhan, dan diberikan kebahagiaan yang tak terbatas olehnya. Amiinnn :)

Sekian dari penulis ... Terimakasih dan jangan lupa tunggu update selanjutnya ... :)

Jangan lewatkan entri populer dibawah ini:

--> Rahasia dibalik jodoh
--> Cara Cepat Menyelesaikan Masalah
--> Rahasia memahami wanita
--> Yang pantas disebut wanita seksi
--> Dsb

Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer