Rahasia Memahami Wanita

rahasia memahami wanita
Alhamdulillah, sesuai dengan janji kemarin. Kini penulis akan berbagi mengenai Rahasia Memahami Wanita. Pastinya pembaca tahu, apa itu wanita?. HEhehe.

Wanita adalah makhluk yang diciptakan dengan banyak keistimewahan, diciptakan sebagai perhiasan yang paling indah didunia, bahkan dialam semesta. Wanita adalah sebaik-baik perhiasan dan mutiara disurga, bahkan pada wanitalah ada sebuah cinta yang luar biasa.

Menengok sejenak awal penciptaan wanita yang disebut dengan hawa, mula penciptaan hawa berasal dari tulang rusuk yang bengkok dari Adam. Ia diciptakan untuk menjadi penyempurna perhiasan yang ada disurga, Wanitalah yang akan menghiasi surga dengan penuh cahaya, yang disebut dengan bidadari.

Wanita yang awalnya diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok, mempunyai banyak arti dan makna. Sifat wanita sudah pasti bisa diketahui dengan melihat sifat-sifat yang ada pada tulang rusuk yang bengkok itu.

Wanita diciptakan dengan sifat pemalu yang besar dan juga mempunyai daya emosi tingkat tinggi. Apabila wanita dalam kondisi cinta, pasti pengorbanan, kasih sayang, dan kelembutannya akan sangat sempurna sekali. Namun, yang perlu dan harus digaris-bawahi, ketika wanita dalam kondisi emosi, ia akan kehilangan jati dirinya, sehingga akan muncullah kata-kata caci maki yang menyakitkan hati, bahkan dapat mengeluarkan kata-kata kutukan yang berbahaya.

Itulah yang menyebabkan, banyak wanita yang tak dapat menahan perkataannya, sehingga akan dapat mengakibatkan bencana. Seperti dapat mengutuk anaknya menjadi binatang, batu dll. Dengan demikian dapat disimpulkan, bahwa wanita mempunyai dua sifat yang berbeda, jika terlanjur cinta, akan sangat cinta ... jika terlanjur benci akan sangat benci. Aneh bukan...?

Memahami wanita bisa dibilang gampang-gampang susah, ada juga yang mengatakan susah-susah gampang. Lebih banyak gampangnya atau lebih banyak susahnya. hmm :)

>> Wanita Itu Aneh
>> IBU
>> Yang Pantas Disebut Wanita Seksi


Untuk memahami wanita, sudah pasti harus dapat mengetahui sifat dari wanita itu. Pada umumnya, sifat wanita adalah sama, seperti tulang rusuk yang bengkok. Tulang rusuk yang bengkok, memberikan makna bahwa sifat wanita itu gampang-gampang susah mengurusnya. Bagaimana tidak, jika dikerasi sedikit, tidak akan berhasil, apabila terlalu dilembutin, juga tidak akan berhasil. Hal ini nampak sekali, ketika kita akan meluruskan tulang yang bengkok, apabila meluruskannya terlalu keras, maka akan patah. Dan apabila meluruskannya dengan terlalu lembut, tidak akan lurus-lurus. Sungguh aneh bin nyata ...? :)

Melakukan seperti itu benar-benar akan terasa sulit kan? Lalu bagaimana agar wanita dapat dipahami dan agar wanita bisa menjadi pribadi yang sebenarnya ...? Jangan khawatir, solusinya ada disini. Mau tau? ... Apa Rahasia Memahami Wanita ...?

1. Ikuti Dorongan Emosinya

Emosi kan ada dua, yaitu emosi positif dan emosi negatif. Karena wanita tingkat emosinya lebih besar, maka emonglah wanita itu menurut dorongan emosinya. Maksudnya bagaimana ...? Maksudnya adalah, ketika emosi wanita pada tahap positif, hendaklah kita harus mengembangkannya, sedangkan jika emosi wanita itu negatif, kita harus mengendalikannya. Apabila bisa konsisten dalam pengembangan dan pengendalian emosi, InsyaAllah .. wanita akan dapat mengendalikan dan mengembangkan emosinya sendiri.

2. Lindungilah

Kita sebagai lelaki, harus wajib melindungi wanita, terutama adalah wanita yang kita kasihi. Atau wanita yang teraniaya. Sebenarnya, wanita tanpa sadar tidak memahami dirinya sendiri, padahal dirinya perlu dilindungi. Namun wanita terlalu banyak meminta dan melupakan kebesaran kekasihnya yang selama ini melindunginya. :)

Jadi, bagi wanita, berterima-kasihlah kepada kekasih anda yang selama ini melindungi anda. Asal wanita tau, lelaki sangatlah senang sekali bila wanita yang dicintainya mengucapkan sekuntum rasa terimakasih kepada lelakinya. :)

Bagi lelaki, lindungilah selalu wanitamu, biarkan wanitamu tak sadar, jika engkau telah memberikan sesuatu pengorbanan yang besar. :)

3. Jangan kasar

Kaum lelaki tak usah susah-susah mencari tahu bagaimana memahami wanita, jadilah laki-laki yang tak pernah kasar kepada kekasihnya, itu akan memberikan double plus dihatinya. Kebanyakan, laki-laki kadang tak tahan emosi juga, namun kesabaran itu penting walaupun itu sangat sulit. Biarlah wanita yang kasar kepada kita, tetaplah berlaku baik, nanti juga wanita akan menyesali perbuatannya. Dan yang terpenting, kesabaran akan membuatnya semakin sadar dan semakin cinta. cieeee.. :)

>> Cara Mesrah Meredam Amarah Kekasih Tercinta
>> Panggilan Mesrah Dalam Cinta
>> Kenapa Harus Ada Marah Dalam Cinta

4. Nasihatilah dengan lembut

Wanita benar-benar membutuhkan nasihat, semua perilaku wanita yang tak terkontrol lebih dikuasai emosinya daripada pertimbangan akalnya. Oleh karena itu, wajib bagi laki-laki harus lebih pandai dalam menasihati dari wanita, nasihatilah wanita dengan lembut dan memberikan sebuah solusi yang baik.

Demikianlah sedikit yang dapat penulis sampaikan mengenai Rahasia Memahami Wanita. Tulisan ini semata-mata untuk memberikan sebuah keistimewaan kepada wanita. Karena wanitalah yang dapat mengindahkan hidup kita. Sayangi wanita anda, baik Ibu anda, anak anda, adik atau kakak anda dsb. Bersikap baiklah pada wanita. :)

Nantikan Artikel Selanjutnya yah ...

"YANG PANTAS DISEBUT LELAKI TAMPAN"


salam Cinta,
salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

1 komentar:

Jinnan mengatakan...

Thanks infonya,....

Entri Populer