Jatuh Cinta Secepat Kilat

jatuh cinta secepat kilat
Selamat datang kembali pembaca setia dycko novanda, bahagia rasanya jika setiap hari para pembaca selalu bersilaturrahi ke sini. Semoga mendapatkan kebaikan dan pencerahan setelah berkunjung. Amiin. :)

Pada kesempatan kali ini, penulis ingin bercerita sedikit mengenai cinta. Cinta itu munculnya dalam hati, dan yang aneh, cinta itu ada yang tiba-tiba datang begitu saja, tanpa undangan, tanpa jemputan dan tanpa pemberitahuan.

--> Rahasia Dibalik Jodoh

Cinta adalah sebuah simbol kesempurnaan manusia, manusia adalah satu-satunya makhluk yang diistimewakan oleh Tuhan karena adanya cinta. Masih tidak percayakah ...? Malaikat adalah makhluk Tuhan yang suci, namun tak ada malaikat yang bisa jatuh cinta, karena malaikat adalah makhluk suci tanpa adanya dorongan emosi yang menyebabkan cinta.


Iblis, iblis itu golongan jin dan ada iblis lelaki dan wanita, iblis juga mempunyai keturunan yang sangat banyak bahkan kekal, namun iblis tidak mempunyai cinta, melainkan dorongan emosi yang melebihi batas sehingga tidak ada cinta.

Begitu juga hewan, hewan juga mempunyai keturunan, namun hewan menyukai pasangannya juga bukan disebabkan karena cinta, melainkan dorongan nafsu tanpa disertai akal.

Sedangkan cinta sendiri akan muncul jika adanya emosi yang stabil, disertai dengan akal dan jiwa. Itulah cinta. Wah, penulis tanpa sadar menuliskan hal seperti diatas. hehehe.

--> Rahasia Dibalik Surat Cinta

Cinta bisa muncul kepada setiap manusia. Namun yang paling menarik, kitapun dapat membuat orang lain jatuh cinta secepat kilat kepada kita. Bagi yang belum mendapatkan cintanya, buatlah orang yang anda cintai menjadi jatuh cinta secepat kilat kepada anda.

Penulis disini tidak menggunakan sihir apapun atau sesuatu yang melanggar norma-norma agama, namun penulis memberikan sesuatu yang alami sesuai dengan kelebihan masing-masing individu. Setiap individu sebenarnya mempunyai kemampuan yang dapat membuat orang lain jatuh cinta secepat kilat.

Banyak yang terjadi dikehidupan ini, bahwa ada slogan yang tidak bermoral sama sekali, seperti "Cinta Ditolak, Dukun Bertindak." Hal seperti ini banyak sekali pelakunya, mereka yang gagal dalam memperoleh cintanya begitu saja merasa yakin kalau orang lain dapat membantunya dengan cara yang salah. Tak perlu melakukan slogan seperti itu ketika cinta belum didapatkan, jangan pergi kesiapa-siapa, kunjungi saja blog dycko novanda. hehehe.

--> Agar Wanita Terpikat

Nah, cinta itu tidak dapat dipaksakan, cinta itu sudah mempunyai jodohnya masing-masing, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ya sudah, tanpa panjang kali lebar kali tinggi, penulis akan membongkar rahasia tentang membuat orang jatuh cinta secepat kilat. Sudah siap para pembaca sekalian... :)

1. Berikan kesan

Kesan adalah sesuatu yang tidak dapat dilupakan oleh pikiran, selalu terbayang-bayang dan tidak mudah dilupakan. Agar seseorang bisa jatuh cinta secepat kilat dengan kita, berikanlah kesan.

Bagaimana caranya, tentu saja harus ada usaha yang harus dilakukan,biasanya kesan itu adalah saat sesorang menginginkan sesuatu dan sesuatu itu belum didapatkan, dan ketika anda tau apa sesuatu yang belum didapatkan orang itu, berikan sesuatu itu dengan tiba-tiba. Dan tunggulah reaksinya, lakukanlah dengan seolah-olah tidak sengaja dan mengetahui kalau yang anda berikan adalah sesuatu yang berkesan. :)

--> Perbedaan Cinta dan Bercinta

2. Membantu dan menolong

Siapa sih yang dapat melupakan orang yang telah membantu kita saat kita berada pada kesulitan. Oleh karena itu, untuk dapat membuat orang jatuh cinta secepat kilat kepada kita, bantu dan tolonglah ia.

Ketika anda membantu dan menolong apa kesulitan yang dialaminya, jangan menanyakan apakah orang itu ingin dibantu atau ditolong, tetapi langsung saja berikan bantuan dan pertolongan semampu anda. Bagaimana cara untuk mengetahuinya? Sangat mudah sekali, perhatikan saja terus menerus apa yang sedang ia bingungkan. hehehe.

Ingat, segeralah menolong dan membantu tanpa berucap apa-apa, bantuan dan pertolongan secara mendadak, akan membuat seseorang jatuh cinta secepat kilat kepada kita. :)

--> Rahasia Mempertahankan Romantisme

3. Menghormati orang yang dicintainya

Ketika anda mencintai seseorang jangan melupakan hal yang satu ini, yakni mencintai seseorang yang ia cintai. Kebanyakan para pecinta ketika sudah dilanda jatuh cinta, hanya mencinta yang ia cintai itu, padahal sangatlah penting, untuk mencintai orang tuanya, kakaknya, adiknya dan keluarganya. Jika itu dilakukan, dijamin deh, akan membuatnya jatuh cinta secepay kilat kepada anda. :)

Itulah sedikit yang dapat penulis jelaskan disini, untuk kelanjutannya, terus pantau tulisan diblog ini. :)

Ingat, tidak semua orang yang kita cintai bisa mencintai kita, namun, bila kita tahu dan mahu, kita bisa membuat orang yang tadinya tidak cinta menjadi cinta kepada kita, bahkan bisa membuatnya jatuh cinta secepat kilat. :)


Oleh karena itu, jika cinta ditolak, jangan menyerah, banyak jalan yang lebih seru dalam mendapatkan cinta. Cinta akan semakin indah jika kita mendapatkannya dengan sebuah perjuangan dan pengorbanan. :)

Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer