Rahasia Dibalik Ranjang

rahasia dibalik ranjang
Langit disini terlihat hitam, sepertinya mendung dan hujan mau datang. Cuaca yang panas lambat laun menghilang, dingin yang penulis rasakan. Dalam suasana yang dingin, pastinya perlu sebuah kehangatan. Entah, menghangatkan diri dengan selimut tebal, ataukah dengan minuman dan makanan hangat, ataukah dengan sebuah pelukan. :)

Edisi kali ini, penulis akan menuliskan sesuatu khusus untuk dewasa, yang tidak lain hanyalah sebuah ilmu pengetahuan. Tentang apa, pastinya tentang Rahasia Dibalik Ranjang.

Ranjang disini bukanlah ranjang yang dibuat untuk belanja, atau yang lain, melainkan sebuah ranjang yang sangat istimewa dan hanya diketahui ketika ata setelah pernikahan. Ranjang wangi yang indah, penuh sensasi dan gairah. :)

Nah, sesungguhnya puncak dari keromantisan salah satunya adalah saat-saat setelah menikah, dimana tujuan menikah adalah menciptakan baiti jannati baru yang ada warna-warni sakinah, mawadda, warohmah. Hal yang paling menegangkan dan mendebarkan ada disaat bulan madu pertama, disinilah ada letak silatuurahim puncak. Sesungguhnya hubungan ketika bulan madu pertama dilakukan adalah hal yang sangat penting bagi kehidupan kedepannya. Mengapa demikian, disaat itulah penentu dan masing-masing tahu, segala kekurangan dan kelebihan antara satu dengan yang lainnya, serta mengetahui bagaimana cara masing-masing memanjakan pasangannya.

Tidak hanya itu, salah satu kebahagiaan hasil dari silaturrahim puncak itu adalah dianugerahkan seorang keturunan yang berkualitas dan baik kuantitasnya. Siapa sih dan orang mana yang tidak menginginkan anaknya suatu saat nanti menjadi pribadi yang sejati, mempunyai ahkhlak dan pekerti tinggi serta taat kepada agama dan orang tuanya.

Tetapi ada kesalahan mendasar bagi orang yang melakukan bulan madu pertama, apakah itu? salah satunya adalah tidak mempedulikan sesuatu yang kan terjadi setelahnya. :) Penulis (pura-pura) belum mengerti soal ini. Hehehe.

Nah, agar suatu hubungan dapat menghasilkan sesuatu yang berkualitas dan berkuantitas, ada rahasia dibalik ranjang yang harus diperhatikan oleh pasangan setelah menikah agar hubungannya berdampak kebaikan, baik bagi diri sendiri, pasangan, kesetiaan dan keturunan serta maghligai rumah tangganya kedepan. :)

Inilah rahasia dibalik ranjang:

1.Niat

Bagaimana pun, niat itu sangat penting sebagai dasar kuat untuk melakukan tindakan. Karena semua perbuatan itu tergantung niatnya yang sungguh-sungguh. Dalam berhubungan cinta disaat bulan madu, hendaklah niatkan dengan benar tujuannya. Niat yang benar akan bernilai plus dihadapan Tuhan. Sehingga bulan madunya dinilai menjadi sebuah ibadah. :)

2. Jangan Egois

Kadang egois tidak bisa dipisahkan dari masing-masing, mengapa...? ya tentu saja karena ketidak adanya kesabaran. Kesabaran dan saling mengerti itu penting, untuk lebih menghangatkan dalam hubungannya. :)

3. Jangan menyakiti

Walaupun penulis tidak mengetahui, apakah benar biasanya dalam bulan madu ada sesuatu yang saling menyakitkan ...? Penulis jawab, pasti ada, bukannya penulis sok tahu, melainkan terlihat dari suasana rumah tangganya. Rumah tangga yang keadaannya tidak beres, tentu saja salah satunya akibat dari hubungan yang saling menyakitkan saat diranjang, misalkan apa ...? yaitu sebuah paksaan.

4. Saling mengerti

Saling mengerti disini maksudnya adalah, memahami apa yang disukai oleh pasangan, pasangan yang baik adalah yang lebih dahulu memperhatikan kebutuhan pasangannya. Saling berlomba dan rebutan menjadi yang pertama dalam hal kebaikan. Jangan sampai terjadi miss komunikasi hati. :)

5. Saling memuji

Saling memuji itu sangat penting dalam sebuah hubungan, pujian dapat memberikan keromantisan yang tahan lama, saling memuji dapat membangkitkan gairah diranjang. Pujilah pasangan anda, dan rasakan sensasinya. :)

Demikianlah sedikit yang dapat penulis sampaikan. Kalau menulis secara mendalam, nanti akan melanggar kode etik dan pelanggaran, hehehehe. Bagi yang ingin mengetahui lebih dalam lagi penjelasan tentang Rahasia Dibalik Ranjang, penulis menciptakan sebuah ebook sederhana sebanyak 100 halaman lebih, karena ebook ini khusus dewasa, jadinya tidak gratis. hehehe.

Karena tujuan penulis disini hanya berbagi, penulis bagikan previewnya yang bisa pembaca download. Apabila ada yang tertarik dan berminat mengetahui lebih dalam lagi tentang rahasia dibalik ranjang. Silahkan hubungi penulis melalui --> Kontak penulis <-- Jika berminat. :) Ya sudah, yang terpenting jangan lupakan hal yang diatas tadi agar dapat selalu mesra, cinta dan setia. :)

Download preview "RAHASIA DIBALIK RANJANG" --> Download disini


Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer