My Novel

Emm, dycko novanda iseng-iseng lagi belajar membuat novel, novel pribadi saja, sekaligus untuk olahraga tangan dan untuk menambah semangat belajar. hehehe.

Novel yang dibuat oleh penulis berjudul .... Masih bingung buat judul .. hehehe. Novel ini berisi tentang perjalanan hidup manusia, mulai dari ia terlahir didunia ini, sampai meninggalkan dunia ini. Novel ini berisikan tentang warna-warni kehidupan, takdir dan juga ketentuan Ilahi.

Tujuan membuat novel ini, tiada lain, untuk lebih meberikan pesan kepada penulis sendiri. Dengan menuliskan sesuatu kehidupan, akan memberikan makna yang lebih dalam lagi. Novel ini bergenre islami, namun bisa dinikmati siapa saja, karena tidak ada unsur sara'. hihihi.

Namun sayangnya, novel yang dibuat dycko novanda, masih belum selesai. hiks ... Ya mohon do'a nya yah, agar dapat dimudahkan dalam penyelesaiannya. amiin

Sekian dari penulis untuk mengabarkan sesuatu yang baru ini, dan dimohon kritik dan sarannya. Karena novel yang dibuat ini bukan dibuat oleh seorang novelis, melainkan dibuat oleh orang sederhana yang jauh sekali dari mengenal sastra. hehehe.

Terimakasih, dan mohon maaf bila ada tutur kata yang salah. :)

Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer