Komunitas Pelajar Indonesia

komunitas pelajar indonesia
Pada kesempatan hari ini, penulis ingin berbagi informasi, khususnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang peduli dalam dunia pendidikan. Berawal dari sebuah desa kecil, dimana penulis mendirikan sebuah bimbel gratis untuk mengajar anak-anak desa yang ketertinggalan, sungguh merupakan sebuah pengalaman yang menarik dan sangat mengesankan. Begini toh rasanya menjadi guru seperti guru yang ada di laskar pelangi, sangat sulit sekali. Namun atas kegigihan yang luar biasa untuk mengembangkan pendidikan, maka bisa menghasilkan generasi-generasi yang cerdas dan mampu bersaing secara sehat dalam kehidupannya.

Namun sayangnya, kini pendidikan sudah sedikit tidak mempunyai nilai, malah lebih mengkobarkan nilai daripada nilai yang mengandung makna yang luas. Penulis prihatin sekali, dengan pelajar-pelajar Indonesia khususnya ditempat-tempat yang sulit dijangkau, sering terlihat adanya kekurngan fasilitas, jangankan fasilitas, sepatu dan tas saja masih sulit. Atas semua itu, penulis ingin membuat blog khusus pelajar Indonesia dimana blog ini berisi tentang curhatan pelajar, tulisan pelajar dan tips dari pelajar manapun, dari pelajar perwakilan untuk menginspirasikan haknya melalui blog yang penulis beri nama "Komunitas Pelajar Indonesia."

Tidak hanya itu, tulisan dari guru pun akan ditampilkan diblog khusus yang beralamAtkan pada >>> KOMUNITAS PELAJAR INDONESIA. Blog khusus ini adalah tempat pelajar yang curhat akan pendidikannya, kekurangan failitas disekolahnya, ataupun tips-tips belajar serta surat khusus untuk pelajar yang tidak bisa menjangkau internet, curhat khusus untuk menteri pendidikan maupun kepada presiden itu sendiri.

Disini pula ada beberapa tulisan perwakilan dari pelajar plosok yang hanya bisa menuliskan pada lembaran kertas putih. Maka dari itu, untuk bisa berperan membela pendidikan dan mengembangkan pendidikan di Indonesia, agar bisa berkembang maju, maka langkah kecil ini semoga bisa membawa penididikan ini semakin diperhatikan lebih utama lagi. Karena pendidikan adalah penting untuk menunjang kedewasaan berpikir, menunjang kreatifitas dan membentengi diri dari perbuatan yang tidak terpuji.

Selamatkanlah pendidikan ini dengan mengirimkan sedikit tulisan yang berharga, coretan yang bermakna dan memberikan inspirasi kepada semuanya. ^^

Silahkan berkunjung ke blog khusus komunitas pelajar di -->SINI. Dan segera menyebarkan kebaikan melalui tulisan tentang pendidikan. ^_^ Dengan sedikit tulisan yang bermanfaat berarti diri ini telah menyumbangkan hal besar pada dunia pendidikan. Baik Guru, pelajar, atau siapaun juga yang ingin menuliskan sesuatu tentang pendidikan, silahkan berkunjung ke blog khususnya.

By: Komunitas Pelajar Indonesia

Terimakasih, :)
Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer