Cara Menyatakan Cinta Melalui Status Facebook

cara menyatakan cinta melalui status facebook
Assalamu'alaikum wr.wb, ehm, bagaimana kabar pembaa sekalian, pasti tambah baik bukan? syukurlah jika begitu, dan pada hari ini juga penulis akan menuliskan sebuah artikel sederhana lagi sebagai jamuan untuk pembaca yang baik hatinya. :) Apa yang akan penulis buat? yaitu artikel dengan judul "Cara Menyatakan Cinta Melalui Status Facebook."

Facebook dikenal sebagai jejaring sosial yang sangat cepat pertumbuhannya, baik yang muda ataupun yang sudah tak muda, masih tetap eksis di facebook. Selain sebagai media pertemenan dan persahabatan, faebook juga dijadikan sebagai lahan atau alat untuk berbisnis, yaitu memasarkan bisnisnya ataupun memasang iklan di facebook. Nah, ternyata tidka hanya itu, facebook juga dijadikan sebagai tempat pencarian cinta. hehehehe.

Tidak jarang bagi seorang jomblowan ataupun jomblowati yang sering sekali mencari cinta untuk menemani hatinya di facebook, satu per satu disetiap profil dikunjungi dan dilihat foto-fotonya tidak lupa juga dilihat statusnya. Status dalam facebook dipergunakan sebagai alat pertimbangan untuk memilih pasangan, apakah si target benar-benar jomblo, ataukah sudah mempunyai pasangan, atau malah sebagai orang yang suka selingkuh.

Tidak hanya status, fotonya pun juga dilihat, apakah ia mempunyai pergaulan yang sedemikian luas, apakah ia sangat dekat dengan teman lawan jenisnya dan lain-lain, semuanya akan dijadikan sebuah pertimbangan untuk menjadikan cinta dalam hatinya.

Tetapi semuanya tidak dipedulikan jika si target memang sudah punya pasangan, bagi seorang yang overdosis cintanya, pasti tidak peduli dengan hal apapun, biarpun yang disukainya tidak cinta, ia akan tetap ngotot sekali untuk mendapatkannya dengan apapun, baik dengan tingkah laku yang gila dan aneh. hehehe.

Tetapi, ada hal yang menarik ketika ia menyatakan cintanya. Karena mungkin tidak mempunyai nomor handphone sang target, tidak mengetahui rumahnya atau malah berbeda daerah yang jauh, masih banyak jalan menuju Roma, ia memilih menyatakan cintanya melalui status di akun facebooknya. Waww, memangnya seberapa berhasilkah menyatakan cinta melalui media social? Tentu saja hasilnya akan sangat menegangkan jika ia mempunyai cara jitu menyatakan cinta. :)

Kebanyakan orang yang memendam perasaannya tidak berani mengungkapkan yang sebenarnya, dalam statusnya hanyalah status-status yang tidak langsung menuju target. Nah, disinilah penulis akan mengungkapkan bagaimana cara menyatakan cinta melalui status facebook?

Sebelumnya, penulis ingin mengkonfirmasi, bahwa tehnik ini tidak pernah penulis lakukan, hihihihi. Baiklah, kita langsung saja bagaimana caranya:

a. Sebelum menuliskan ungkapkan cinta, pastikan dahulu jika hati benar-benar mencintainya dengan tulus

b. Tidak usah memilih kata-kata yang super lebay untuk menyatakan cinta, karena cinta yang benar-benar dari hati, akan membantu untuk menciptakan sebuah kata yang indah.

c. Tuliskan kata-kata yang diciptakan dari hati tersebut.

d. Jangan lupa, untuk menyebut namanya dalam status, nama yang ditulis harus sesuai dengan nama di facebooknya.

e. Agar lebih mantap lagi, lampirkan sebuah file dari note yang berisi surat cinta untuk dia. hihihihi.

f. Dan jangan lupa undang kawan-kawan terpilih untuk ikut mendukungnya dengan mencamtumkan nama di note tersebut, sehingga kawan-kawan akan tau maksud anda. :)

g. Dan yang terakhir adalah langsung saja tancap, dan akan banyak orang yang mengetahuinya, tidak hanya orang lain, kalau dia sudah punya pasangan, siap-siap saja kena marah. hihihihi.


Resiko orang nekat pasti ada lah? harus punya keberanian dan siap menanggung resiko. Yang penting, jika cinta ditolak jangan dukun yang bertindak tetapi tetap berusaha dan berdoa agar secepatnya dipertemukan jodohnya, karena jodoh adalah ditangan Tuhan, hanya tugas kita adalah menggapai jodoh yang sudah disiapkan dengan berusaha dan berdoa. :) Demikianlah artikel tentang "Cara Menyatakan Cinta Melalui Status Facebook." Semoga bermanfaat dan semoga terhibur. ^_^

Artikel Best Reading:

- Makna Patah Hati
- Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
- Hubungan Tulang Rusuk Dengan Kesetiaan
- Cara Orang Jepang Menyatakan Cinta


Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer