Ciri-ciri Pengkhianat Cinta

ciri-ciri pengkhianat cinta
Assalamu'alaikum semuanya? :) syukurlah hari ini adalah hari yang begitu indah, nikmat yang luar biasa sungguh tak istimewa jika kita tak mensyukurinya, begitu jua dengan cinta, harus dijaga kesuciannya jangan sampai ternoda dengan kebencian, keserakahan dan yang paling buruk adalah ternoda dengan pengkhianatan. Semua manusia dianugerahi cinta, dan sudah diberikan petunjuk arah, kemanakah haus berlabuh cinta itu. Cinta yang salah dari tempat berlabuh yang aslinya akan mengalami kehancuran tiada tara. Sebenarnya bukan salah dari cinta berlabuh kemana saja, tetapi harus waspada karena tidak semua tempat berlabuh itu aman dan bahkan bisa saja menjadi boomerang. Labuhkan cintamu dengan berlabuh dipelabuhan hati yang terang benderang ruang kesetiaannya, jangan dilabuhkan cinta pada hati yang nantinya akan menjadi pengkhianat cinta.

Pengkhianat adalah dua mata sisi yang berlainan, apa yang nampak diluar seperti emas berkilauan namun yang tidak nampak, sangat busuk seperti besi yang berkarat. Kita tahu, pengkhianat itu seperti apa, ia yang mempercayai kita dan kita mempercayainya namun ternyata tanpa kita tahu, ia merusak kepercayaan kita. Itulah pengkhianat.

Bagaimana dengan pengkhianat cinta, ia adalah seorang yang berpura-pura mencintai dengan setulus jiwa, sepenuh hati dan beribu-ribu lidahnya berucap bahwa apapun yang terjadi, cintanya tetap bersama. Namun ternyata, faktanya tidak ada, hanya lantunan emas yang sifatnya seperti angin, yang cepat lewat begitu saja. Pengkhianat cinta adalah perusak kepercayaan hati kita dalam mencintai, sudah sepenuh hati cinta ini diberikan, namun yang didapat hanyalah pengkhianatan. Seperti apa sakitnya orang yang dikhianati cintanya, sangat sakit sekali, namun sebenarnya yang lebih sakit adalah para pengkhianat, jiwa dan hatinya tanpa ia sadari telah rusak dan tidak akan pernah lagi hatinya tertanam benih-benih cinta suci yang memberikan kedamaian bagi orang didekatnya.

Ciri-ciri pengkhianat cinta adalah hanya manis dimulut namun busuk dalam kenyataan, tidak hanya itu, hanya baik saat berada didepan orang yang menyayanginya namun berlaku dan bertingkah aneh saat dibelakang orang yang mencintainya. Ciri-ciri yang paling nampak pada seorang pengkhianat cinta adalah ia yang enggan mau jujur apa yang ia lakukan ketika ia tidak bersama kita. Mungkin benar, kita tidak mengetahuinya? namun kita akan merasakan dalam hati yang paling dalam, hati kita tahu, dikhianati atau tidak, diduakan atau tidak, sungguh hati yang suci itu tau apa yang telah ia lakukan terhadap cinta yang kita beri.

Sekali lagi, jika hati ini bersih dari amarah, dari kebohongan, ia mempunyai rasa yang tidak bisa dirasakan oleh hati yang sudah terkotori, dan ingat, hukuman bagi pengkhianat cinta adalah dimaafkan. Mengapa? karena jika kita tidak memaafkan dan kita marah, maka hati kita ternyata sama terkotori. Jangan sampai yang mengkhianati cinta kita membuat hati dan cinta kita kotor, berikan ketulusan dan keikhlasan agar hati dan cinta ini tetap bertahan dalam kesuciannya hingga benar-benar mendapatkan balsan yang baik.

Ciri-ciri pengkhianat cinta hanya diketahui oleh hati dan cinta yang mempunyai kesungguhan, tentu saja ada cinta yang Maha Suci yang membantu hati ini untuk melihat apa yang dilakukan oleh yang kita cintai. Selama diberikan petunjuk, berarti kita harus sanggup memberikan solusi dan tidak mengambil masalah menjadi kian menyakitkan bagi diri dan orang yang kita cintai. ^_^

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer