Game Penguin Lucu

game penguin lucu
Hehehe. Tertawa saat memainkan sebuah game lucu dan unik. Game yang sederhana namun mengundang tawa yang menggelitik, game apa ini? yaitu "poke the penguin." Game sederhana ini cocok dimainkan siapa saja tanpa memandang umur, gender dan perbedaan agama. :)

Game penguin lucu ini sangat mudah dimainkan, tinggal diklik saja berulang kali, sampai penguin itu benar-benar marah. Dan tunggulah reaksi kemarahan penguin tersebut. Game yang berada pada situs gamesville ini begitu menarik sekali untuk menghilangkan kejenuhan dalam kerja maupun dalam belajar.

Anda pun tidak perlu susah payah untuk pergi kehalaman tersbut untuk memainkannya. Kini penulis akan menempatkan game tersebut di bawah ini dan siapapun dapat memainkannya dengan gratis. Penasaran dengan game penguin lucu ini. Yuk kita mainkan bersama-sama, tinggal arahkan kursor ke penguinnya dan klik sampai penguin itu benar-benar sebal sama anda.

Ya, tidak usah lama-lama lagi, kita mainkan bersama-sama game poke the penguin ini dibawah ini.




Bagaimana? lucu bukan? penguin adalah hewan terunik dan terlucu didunia ini. Dengan warnanya yang black white menambah ketertarikan sendiri. Selamat menikmati game penguin lucu. :)

Artikel terkait lainnya:

- Angry birds terjangkit virus
- Zynga pendiri game edukasi

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer