Pengaruh Nada Cinta

nada cinta
Suara hati, pastinya sudah mengetahui semua, hati bisa berkata-kata, dengan bisikan lembut, tanpa ada huruf yang nampak dan tanpa ada suara yang bisa didengar tetapi hati yang bersuara dapat dirasakan bagi orang yang dituju dari hati tersebut. Lalu, bagaimanakah dengan nada cinta? apakah cinta bisa bernada? Jawabannya adalah iya, cinta bisa bernada namun tak bisa berucap dan berkata seperti hati.

Nada cinta adalah alunan rasa yang begitu indah bentuknya, sehingga siapa yang menerima cinta itu, hatinya akan syahdu seiring dan seirama dengan cinta yang diterimanya. Tidak heran jika banyak sekali orang yang dilanda jatuh cinta, tiba-tiba tanpa disadari, ia akan melantunkan sebuah puisi indah tanpa harus belajar, dan merangkai puisi terlebih dahulu. Semua puisi yang tercipta akan datang begitu saja karena dampak dari cinta yang telah ia terima. :)

Apa pengaruh nada cinta bagi seseorang?? Orang yang tak mampu menahan cintanya, ia akan gila, karena ternyata energi dari cinta sangatlah besar, sehingga ketika terlalu menikmati cinta yang ia rasakan, maka bisa jadi ia gila, setiap malam berpuisi ria, pikirannya hanya terbayang-bayang yang dicintainya sehingga sampai tak terasa sakitnya duri menusuk ditelapak kakinya. :D

Gila karena cinta bukanlah gila sesungguhnya, melainkan jiwa nya sudah dikuasai oleh lantunan cinta, nada cinta yang memiliki gelombang amplitudo tak kuasa ia tampung dihatinya, ya jadinya seperti itu, ia akan mabuk cinta dan menjadi gila. hehe

Nada Cinta sebenarnya bisa dirasakan oleh semua orang yang mengalami jatuh cinta, namun sedikit sekali jika cinta itu benar-benar bernada. Jika ingin mengetahui bagaimana sih nada cinta itu? Yuk ikuti terus pada pembahasan dibawah ini.

Cinta yang bernada memberikan sensai yang luar biasa sekali bagi hati, nada cintalah yang dapat membuat lidah dengan mudah merangkai kata, menyusun kata-kata indah penuh makna, sehingga tak jarang dalam perkataannya muncul sebuah kata-kata gombal, lebay ataupun yang lainnya. Tak hanya itu, karena nada cinta, seseorang bisa membuat janji-janji yang tak masuk akal sama sekali, wah begitu kuatnya nada cinta membuat seseorang bisa bergoyang seakan ia mabuk kepayang. :)

Oleh sebab itu, nada cinta tergantung dari siapa yang menebarkan cinta, jika cinta itu dikeluarkan dari hati yang lembut, cintanya akan lebih sejuk dan indah, namun jika cintanya keluar dari hati yang palsu, maka cintanya tak akan sampai menusuk jiwa dan tak akan dapat memiliki serta hidup dengan jiwa yang dicintainya nanti. Karena pada dasarnya, cinta itu bernada dan dapat mempengaruhi siapa yang dituju oleh cinta tersebut.

Sungguh begitu bahaya jika nada cinta membuat kita mabuk tanpa arah, lupa akan makna kehidupan. Benar sekali jika hidup akan indah bila dengan cinta, tetapi yang harus diingat adalah cinta yang seperti apa dan yang bagaimana? Hanya cinta yang bernadakan alunan kalimat-kalimat-Nya lah yang membuat cinta memiliki energi terdahsyat sejagat raya. :)

Sekian Tentang Pengaruh Nada Cinta.

From: dyckerzt

Artikel Menarik Lainnya:

- Bulan November 2011
- Bulan Desember 2011

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer