Simbol Cinta Yang Unik

simbol cinta
Asalamu'alaikum wr.wb. Pembaca yang baik hati, cuaca sekarang sangatlah dingin, karena hujannya tak hnti-henti, namun jangan salah hujan adalah salah satu simbol kasih sayang Tuhan kepada makhluk-Nya, karena dengan hujan, bunga-bunga bisa mekar, Tumbuhan bisa hijau daunnya, dan mrupakan sumber kehidupan bagi makhluk lain-Nya, simbol kasih sayang Tuhan sangat banyak sekali, sehingga kita tidak akan mampu mnghitungnya, kita hanya bisa mnikmati dan tntunya harus mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan untuk kita. :)

Nah, jika hujan merupakan salah satu simbol cinta dari Tuhan kepada makhluk-Nya, lalu apa saja kah simbol cinta buatan manusia mulai dari sejarah masa lalu, baiklah penulis sajikan kepada anda semua tentang Simbol Cinta Yang Unik yang merupakan buatan dari manusia masa lampau dan mungkin sampai sekarang juga selalu ada tentunya ada makna dibalik simbol-simbol tersebut.

Simbol cinta sangat membantu dalam menggambarkan emosi yang seringkali sulit dipahami ketika kita mempertimbangkan cinta itu sendiri. Ketika kita berpikir tentang cinta, kita dapat dengan mudah menjadi kewalahan oleh keluasan. Simbol cinta membantu kita menangkap sebagian kecil dari apa cinta berarti sehingga saat kita beranjak, pemahaman kita tentang cinta juga bisa tumbuh.

Daripada mendefinisikan cinta, simbol cinta membawa kita pada perjalanan berekspresi. Dalam mengidentifikasi simbol-simbol lain, kita dapat melihat lebih jelas dalam bentuk yang bervariasi dari emosi. Ketika kita fokus pada simbol tertentu, kita kemudian mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam dan mampu mengekspresikan diri di arena cinta dengan lebih jelas.

Cara menggunakan simbol-simbol cinta:

Jika Anda menginginkan lebih banyak cinta dalam hidup Anda, atau ingin melihat lebih banyak cinta dalam kehidupan orang di sekitar Anda - semua yang perlu Anda lakukan adalah fokus pada energi cinta. Simbol cinta membantu kita dalam memfokuskan pada energi ini. Saran berikut akan membantu Anda berhubungan dengan energi cinta dan akan membuka peluang cinta mengalir untuk Anda.

Pilih simbol cinta yang beresonansi dengan Anda:

simbol cinta dapat membuka ketinggian baru eksplorasi , ekspresi dan pencerahan. Dari semua atribut yang dirasakan oleh hati, cinta adalah pasti yang paling mulia. Ketika Anda mulai membiasakan diri dengan simbol-simbol cinta, Anda akan menjadi lebih erat dan sadar akan kekuatan cinta yang luar biasa.

Apel:

Sebuah simbol ekstasi, kesuburan dan kelimpahan serta cinta, apel adalah kesaksian pada pepatah "hal-hal besar datang dalam paket kecil." Pada pernikahannya dengan Zeus, Gaia disediakan Apel ke Hera menandakan cinta yang panjang dan serikat pekerja. Dionysus, dewa Yunani anggur, menawarkan Apel merayu Aphrodite dan memenangkan cintanya. Terpecah, apel memunculkan gambar vulva, menandakan cinta feminin dan kecantikan. Di Cina apel mempunyai singkatan yang berarti perdamaian yang mekar untuk adorasi.

Cupid:

Cupid atau Eros berarti keinginan dalam bahasa Yunani. Menurut Hesiod, Eros adalah dewa yang datang dari Chaos ("The Void Menguap") dan mewakili kekuatan primal keinginan. Eros dikatakan telah lahir dari serikat dari Aphrodite dan Ares. Dikenal sebagai Amor (cinta arti) ke Roma, Cupid itu ditutup matanya sering ditampilkan dalam seni untuk melambangkan kebutaan cinta. Juga lihat posting blog saya pada Arti Simbolik dari Angels .

Harp:

Harp adalah simbol cinta dalam bentuk liris seni, puisi, dan musik. Mitos dari harp ini adalah menghubungkan jembatan surga ke bumi. Di Norwegia dan Islandia, Harpstrings membentuk tangga melambangkan pendakian ke negara kasih yang lebih tinggi dan jalur yang mengarah ke surga. Raja Daud memainkan Harpa untuk Tuhan untuk mengekspresikan pengabdiannya dan cinta.

Jantung:

Kemungkinan simbol yang paling umum untuk cinta dan tentu saja yang paling dikenal adalah simbol Jantung. Penyihir dan alkemis digunakan simbol hati untuk mantra yang berkaitan dengan hal yang berkaitan dengan cinta dan asmara. Mereka juga digunakan dalam ritual dengan tujuan untuk menguatkan hubungan. Jantung telah lama dikenal di seluruh budaya sebagai simbol untuk amal, sukacita dan kasih sayang. Ini melambangkan sebuah kapal di mana cinta dituangkan atau dibawa.

Daun Maple:

Di Cina dan Jepang daun maple merupakan lambang kekasih. Pemukiman di Amerika Utara banyak yang menggunakan daun maple, daun maple itu ditempatkan di kaki tempat tidur mereka untuk mengusir setan dan mendorong kenikmatan seksual dan membuat tidur menjadi nyenyak. Dengan demikian, maple menjadi simbol dari cinta ditemukan dalam menyambut seorang anak baru di rumah. Sama seperti orang kaya menghasilkan getah manis sirup mapl, demikian juga daun mapl berfungsi sebagai simbol cinta karena mereka menggambarkan rasa manis dan keajaiban cinta dalam kehidupan sehari-hari.

Bunga:

Simbol kasih yang sempurna karena mereka mewakili semua hal yang sensual, suci, murni dan romantis. Di Yunani kuno dan Roma mawar itu suci bagi Aphrodite (Venus) dan lambang nya adalah keindahan - dikatakan tumbuh dari darah Adonis. Dalam tradisi Barat, Mawar adalah simbol gairah, voluptuousness keinginan dan kesempurnaan fisik. Mawar juga merupakan simbol umum dari hidup kekal dan kebangkitan. Rose ini juga terhubung dengan Hecate dewi, Dionisius dan tiga Graces.

Cangkang:

Karena cangkang keras, cangkang adalah pelindung - tempat berlindung mutiara dan juga melambangkan kualitas prlindungan untuk sebuah cinta. Dalam mitologi Romawi, Venus, dewi cinta, dikatakan dibuat dari busa yang dilakukan didarat di atas sebuah kerang simping. Dewi Hindu Lakshmi dikatakan juga dibuat dari pasir dan mutiara di dalam kerang. Juga dalam agama Hindu cangkang Keong adalah simbolik karena membangunkan hati umat beriman dan panggilan untuk mereka yang hidup dengan hati yang penuh cinta.

Segitiga:

Di Mesir Kuno Segitiga dipandang sebagai simbol kecerdasan dan menunjukkan kapasitas untuk cinta. Segitiga adalah elemen utama dari Buddha Shri Yantra mandala mendorong seruan energi cinta untuk mencapai negara naik kesadaran dan persatuan dengan yang ilahi. Segitiga ini juga berkaitan dengan cinta diwakili dalam ibu, ayah, serikat anak serta trinitas suci. Seperti disebutkan sebelumnya, sebagai representasi grafis dari sebuah segitiga terbalik, melambangkan sebuah kapal di mana cinta dituangkan atau dibawa.

Demikianlah Simbol Cinta Yang Unik, yang bisa penulis sampaikan, tulisan diatas hanyalah sebuah informasi dan bacaan hiburan bagi semuanya. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tulisan, sebelum penulis akhiri, jangan lupa untuk berlangganan artikel dari blog ini, dengan cara memasukkan email anda di form dibawah ini. :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Semoga bermanfaat dan ....
Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer