Tips Cinta Bintang Hollywood

tips cinta
Assalamu'alaikum wr.wb, semoga hari ini tetap diberikan rasa kedamaian jiwa dan kedamaian hati agar senantiasa selalu bahagia disetiap hari. amiin.. :)

Pada kesempatan yang indah ini, ada suatu pembelajaran dan Tips Cinta Bintang Hollywood, Tips yang mereka berikan merupakan suatu hal nyata dalam kehidupan cintanya, tentu saja, belajar kepada siapapun itu boleh selama tidak membuat kita menuju pada jalan yang salah.

Cinta sangatlah sulit didapat dan ketika sudah didapat sangat sulit mempertahankan, dan apabila tak bisa dipertahankan, juga sulit untuk melepaskan. Cinta itu rumit sekali, sehingga banyak sekali korban yang hatinya tersakiti karena cinta, namun sebenarnya cinta itu tak rumit, melainkan sebuah cahaya penerang jika cinta itu benar-benar berada pada langkah yang benar.

Kita ketahui juga, angka perceraian semakin meningkat, terutama dinegara-negara maju, ganti-ganti pasangan dianggap hal yang wajar dan nilai dari kesetiaan semakin hari semakin punah tak berdaya, ada apa ini sebenarnya, apakah cinta telah mempermainkan seseorang atau seseorang yang mempermainkan cinta, seharusnya seseorang harus selaras dengan hati dan perasaannya.

Karena dinegara maju rawan terjadi perceraian ada sebuah tips cinta dari bintang hollywood yang semoga bisa membuka wawasan kita. Inilah tips-tips dari pasangan bintang hollywood yang dapat mempertahankan cintanya dengan pasangannya.

1. PIERCE BROSNAN & KEELY SHAYE SMITH

Brosnan terkenal karena memainkan film terkenal yakni James Bond dan peran yang lainnya terdapat pada film Mama Mia dan The Thomas Affair Crowne. Dia dan istrinya Keely Shaye Smith sudah mencapai bertahun-tahun setelah pernikahannya. Apa yang membuat hubungan mereka kuat?

> Menjaga cinta tetap hidup

"Cinta asmaraku membawa Keely sarapan di tempat tidur di atas nampan dengan bunga tunggal dari kebun kami.. Aku melakukannya ketika kami pertama kali mulai berkencan, dan aku masih melakukannya." Kata Brosnan.

2. HEIDI KLUM & SEAL

Anda mungkin tidak berpikir bahwa model dan penyanyi bisa bertahan lebih dari beberapa tahun, tetapi Klum dan Seal baru saja merayakan enam tahun ulang tahun mereka pada bulan Mei. Mereka juga memiliki empat anak dengan karir yang sukses. Apa rahasia mereka?

> Fokus pada satu sama lain

Seal: ".. Saya memiliki pendekatan yang sangat sederhana, Heidi adalah nomor satu sepanjang waktu, dan anak-anak adalah yang membuatku semangat dalam hal apapun"

Klum. "Ketika bersama dengan pasangan, saya selayaknya seperti foto prewedding ataupun saat berfoto dalam pernikahan yaitu selalu lengket dengannya, memluknya"

3. SEAN CONNERY & MICHELINE ROQUEBRUNE

Pernikahan Connery dengan Micheline Roquebrune telah berlangsung selama 36 tahun. Jelas, mereka sedang melakukan sesuatu yang benar, dan Connery mengatakan bahwa memiliki banyak kendala dalam hubungannya dari bahasa.


> Kesalahpahaman dapat menjadi hal yang baik

"Ketika berbicara dengan pasangan dengan bahasa yang berbeda, tentu saja ada kesalahpahaman, dan bagiku kesalahpahaman adalah salah satu cara menuju pada hal yang positif, yaitu bisa belajar banyak untuk memahami," kata Connery

4. MANTAN PRESIDEN LYNDON B. JOHNSON dan CLAUDIA ALTA "LADY BIRD" TAYLOR JOHNSON

Pemimpin satu kali AS dari Agustus 1963-1969. Dengan sepatu besar yang mengisi serta beban berat dunia di pundaknya, pernikahannya dengan Claudia Alta dikelola "Lady Bird" Taylor Johnson bisa berkembang dengan baik.


> Wanita itu selalu datang pertama

"Hanya dua hal yang diperlukan untuk menjaga seorang istri agar tetap senang. Pertama, biarkan dia berpikir dengan caranya sendiri.. Dan yang kedua, biarkan dia mendapatkan apa yang dipikirkannya," kata Johnson.

5. HUGH JACKMAN & DEBORRA-LEE FURNESS

Akan segera terlihat di Baja Estat mendatang, aktor ini telah menikah dengan Deborra-Lee Furness sejak tahun 1996. Lima belas tahun menikah dan mengambil dua anak dari adopsi, ayah dan suami senang mengatakan bahwa hidupnya harus berubah untuk menjamin kebahagiaan hubungannya.

> Tidak apa-apa berkorban

"Saya tidak mengambil risiko sebanyak seperti dulu sebelum saya menikah, saya tidak bermain rugby.. Saya hanya ingin memastikan jika saya akan pulang kepada istri dan anak saya setelah bekerja," kata Jackman.

6. KELLY RIPA & MARK CONSUELOS

Ripa dan suaminya, Mark Consuelos, mungkin harus kawin lari, tetapi mengingat bahwa mereka merayakan ulang tahun ke 15 mereka Mei lalu, bukan rahasia lagi bahwa hubungan mereka sangat kuat.

> Membuat beberapa waktu untuk berduaan.

"Kadang-kadang, kami akan menempatkan anak-anak untuk tidur lebih awal dan menonton Shore Jersey pada DVR dengan kekasih. Ini merupakan hal sederhana, kadang sekali setiap minggu meluangkan waktu untuk makan malam berdua," kata Ripa.

7. SARAH MICHELLE GELLAR & FREDDIE PRINZE, JR

Gellar mengatakan bahwa pernikahan mungkin tidak untuk semua orang, tetapi itu bekerja untuknya dan suaminya, pasangan mainnya juga mantan, Freddie Prinze, Jr Mereka telah menikah sejak 1 September, 2002 dan mengatakan mereka lebih dari senang.

> Menjadi mitra dalam kehidupan, untuk hidup.

"Freddie dan saya mengalami segala sesuatu bersama dan tumbuh bersama, dan kami belajar hal baru tentang satu sama lain dan diri kita setiap hari," kata Gellar.

Nah> bagaimana Tips Cinta Bintang Hollywood tersebut, apakah ada yang membuat Anda setuju .. :) Jika ada yang tidak setuj, lebih baik diambil yang baik-baik saja. :) Semoga dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru lagi yang unik. Mohon maaf apabila ada yang salah, tetap semangat dan tetep setia dengan pasangan, karena pasangan kitajuga merupakan kekasih kita dialam lain nanti. :)

Salam Cinta,
Salam Dycko Novanda,

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer