Ebook Menghancurkan Ujian

ebook untuk ujian
Alhamdulillah puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa tiada henti memberikan anugerah yang luar biasa. Semakin hari, kehidupan akan semakin sulit jika mulai saat ini juga, tidak berusaha untuk selalu belajar dan belajar, mencari solusi, mengembangkan pengetahuan dan mepraktikkan segala ilmu yang telah dipelajari. Mumpung masih muda, dan kekuatan masih ada, sebagai seorang pelajar harus benar-benar tetap semangat dalam menuntut ilmu, baik dirumah, disekolah ataupun dimana saja.

Namun, seiring dengan banyaknya belajar, kadang seorang pelajar merasa jenuh jika setiap harinya menyantap tugas-tugas dari sekolah, maupun dari bimbel yang diikuti, tidak hanya itu, mata pelajaran yang tidak sedikit, serta ketatnya waktu, ulangan harian, dan lain-lain membuat pelajar dituntut untuk selalu proaktif kinerja otaknya.

Ini bukan merupakan suatu hal yang baik, semakin over dalam belajar juga akan membuat otak ini akan tertekan, apalagi seorang pelajar harus dituntut agar nilai di sekolahnya baik. Padahal, nilai ujian atau tugas belum tentu menunjukkan seorang pelajar itu mempunyai nilai moral dan norma yang baik.

Terlepas dari itu semua, untuk menghindari ketertekanan dalam belajar dan ketatnya waktu serta menghadapi tujuan yang dituntut untuk bisa melakukannya dengan baik, penulis telah menuliskan sebuah ebook yang berjudul "Menghancurkan Soal Ujian."

Ebook ini akan mengungkap sebuah rahasia yang belum disadari oleh kebanyakan pelajar, tentang kekuatan sesungguhnya, belajar sesungguhnya dan rahasia dibalik soal ujian yang tentunya akan dapat memberikan sebuah kemudahan ketika menjawab soal dalam ujian apapun. Maka dari itu sudah sepatutnya untuk Pelajar Indoseia segera Menghancurkan Soal Ujian sehancur-hancurnya.

ebook menghadapi ujian

Harga: Rp.50.000,00,
Dan Dapat Dipesan lewat email belajarcenter@gmail.com

Ada Ebook Gratis yang berjudul "Trik Nyontek Penambah Kecerdasan" dan bisa Anda dapatkan dengan persyaratan. Adapun persyaratan untuk mendapatkan ebook ini adalah:

1. Add facebook www.facebook.com/awiyoko.

2. Share Info Ebook ini ke 25 teman facebook Anda dan juga di tag ke facebook diatas.

3. Apabila sudah memenuhi persyaratan, maka ebook akan dikirim melalui email atau melalui pesan di facebook.

Semoga Ebook ini dapat memberikan manfaat bagi pelajar Indonesia.

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer