Memanggil Keajaiban

memanggil keajaiban
KEAJAIBAN, apakah pembaca pernah mengalami sesuatu keajaiban? Apa itu keajaiban? Apakah pembaca mengenalnya? Keajaiban secara umum adalah sesuatu hal yang luar biasa yang bisa terjadi kepada siapa saja, menyelesaikan sebuah masalah dengan diluar kekuatan dan nalar manusia. Itulah yang disebut dengan keajaiban.

KEAJAIBAN, ada pepatah yang mengatakan, "percayalah kepada keajaiban, tetapi jangan terlalu bergantung kepadanya." Pepatah ini menandakan bahwa, keajaiban itu benar-benar ada, dan kita dilarang keras untuk selalu mengharapkan keajaiban datang kepada kita.

KEAJAIBAN, ia datang dengan tiba-tiba, tanpa harus dijemput, dan pulang pun tanpa harus diantar. Keajaiban adalah anugerah dari Tuhan, dan merupakan kekuatan Tuhan yang pasti akan datang untuk membantu hamba-Nya mengatasi sebuah masalah atau bahkan yang lainnya.

Keajaiban ibarat sebuah mukjizat tetapi bukan mukjizat, karena keajaiban itu adalah anugerah yang datang tiba-tiba disaat manusia benar-benar tidak berdaya dan lemah. Keajaiban datang tak disangka-sangka jika manusia benar-benar sudah tak punya berdaya.

Sesungguhnya keajaiban itu dapat kita undang, dapat kita panggil dan dapat datang sewaktu kita menginginkannya, namun sekali lagi yang harus diingat, kejaiaban itu adalah anugerah Tuhan,jadi memintalah kepada Tuhan jangan meminta kepada keajaiban itu sendiri. Bagaimanakah cara memanggil keajaiban? ....

Keajaiban itu datang karena adanya perintah dari Sang punya keajaiban, ia hanya datag kepada orang-orang tertentu, dan dipastikan akan datang dengan sering kepada orang tertentu pula. Apakah kita adalah salah satu orang yang selalu dirindukan oleh keajaiban? Apakah kita adalah salah satu orang yang terus dikejar keajaiban? Simak terus, orang yang seperti apakah yang dapat memanggil keajaiban secara otomatis.

1. Yakin

Yang pertama adalah orang yang hatinya yakin, yakin bahwa Tuhan itu kuat, bahwa Tuhan akan membantu manusia mengatasi kesulitan. Tak perlu susah-susah, cukup hanya dengan keyakinan yang mutlak, tanpa setengah-setengah, kita bisa memanggil keajaiban, kita bisa memanggil anugerah Tuhan tersebut.

2. Tidak Takut

Orang yang tidak takut terhadap cobaan apapun, terhadap ujian apapun adalah orang yang akan didatangi sebuah keajaiban, ia tidak takut dan tidak gentar menghadapi cobaan dihadapannya,dengan gagah berani, ia akan melawan cobaan dengan segenap tenaganya. Dan orang seperti inilah adalah orang yang akan dianugerahi sebuah keajaiban.

3. Pasrah

Selanjutnya adalah orang yang pasrah, pasrah itu bertawakal dan bertawakal itu adalah penyerahan total akan apa yang telah ia usahakan dengan sepenuh tenaga kepada Tuhan. Pasrah bukan berarti menyerah, justru pasrah adalah akhir dari sebuah perjuangan yang disertai dengan semangat tinggi, keyakinan yang kuat, dan keberanian. Itulah pasrah, dan orang yang benar-benar pasrah, adalah orang yang ridho dari hasil yang ia dapatkan, dan tentu saja, keajaibanlah yang akan didapat dari orang seperti ini.

4. Bersyukur

Orang yang mendapatkan keajaiban selanjutnya adalah orang yang selalu bersyukur, bersyukur walaupun ada sedikit rejeki turun dari langit, karena bersyukur adalah cara cepat memperbesar nikmat, orang yang bersyukur dijamin nikmatnya akan berlipat-lipat, dan orang yang seperti ini akan disukai oleh keajaiban.

5. Sabar

Tiada orang yang paling kuat didunia ini kecuali hanyalah orang yang sabar, orang yang sabar lebih kuat daripada pasukan perang di medan perang. Ia mampu menahan amarah dirinya dan selalu menyerahkannya kepada Tuhan, Orang yang sabar dan penyabar, akan dikerumuni oleh keajaiban.

Itulah sedikit ciri-ciri orang yang dapat memanggil keajaiban secara otomatis, keajaiban tidak bisa diminta melainkan akan datang dengan sendirinya hanya datang kepada orang-orang yang memnuhi persyaratan diatas. Intinya, keajaiban adalah tanda kasih sayang Tuhan kepada hamba-Nya, berbahagialah orang yang mendapatkan keajaiban, dan bersyukurlah selalu tingkatkan cinta kepada Tuhan dan makhluk lainnya. Tetap semangat, jangan menyerah dan jangan takut kepada masalah, hadapi dengan gagah, dan perangi dengan do'a. ^_^

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer