Robot Cantik

robot cantik
Assalamu'alaikum wr.wb, bagaimana semangat pada hari wahai saudaraku yang bahagia ... semoga semangat tetap dan semakin menguat seiring berjalannya waktu. aminnn :)

Sungguh bahagia hati ini, bisa melihat pemandangan alam yang luar biasa indahnya, melihat langit yang memukau luasnya, melihat bunga-bunga yang warna-warni warnanya dan melihat burung-burung yang sedang beterbangan dengan ceria. Namun keindahan itu masih kalah dibandingkan dengan melihat dan menatap wajah sang kekasih tercinta. ^_^

Kecantikan kekasih membuat hati selalu damai dan bertambah semangat, apalgi melihat sekuntum senyumnya setiap hari, pasti akan menambah gairah kerja, kalau sang kekasih lagi ngambek, wah itu bencana yang luar biasa. hehehe.

Memang dasar sebagai seorang pria, selalu suka melihat hal-hal yang indah, apa yang dilihatnya akan mempengaruhi perasaannya, melihat keindahan, hatipun akan bahagia, sebaliknya jika melihat keburukan, hati akan gelisah. Tiada pria yang tidak menginginkan pendamping yang cantik, baik cantik hatinya dan cantik kepribadiannya. Melihat saja sudah gembira, apalagi bisa selalu bersamanya. ciee ... :) Bagaimana jika seorang pria melihat sebuah robot cantik? apakah masih tertarik? apakah bisa membuat jatuh cinta? tentu saja jangan sampai dong ... :)

Berbicara arti robot, robot merupakan penyatuan alat mekanik yang kompleks untuk tujuan tertentu. Biasanya robot diciptakan untuk membantu tugas manusia agar tugas manusia dapat dengan mudah dilaksanakan dengan baik. Tetapi, robot tetaplah robot yang tidak mempunyai kemampuan super yang dimiliki manusia walau dari segi kekuatan dan kecerdasan, karena robot buatan manusia, bukan robot yang membuat manusia.

Robot yang diciptakan kadang hanya mementingkan cara kerjanya tanpa memperhatikan penampilan, yang penting kerjanya bagus, berarti telah sukses. Padahal, penampilan juga harus diperhatikan jika memang untuk dijual, akan dapat memberikan pandangan lebih dari karya ciptaannya. Bagi pecinta robot, alangkah meruginya jika robot yang dicintai bukanlah robot yang cantik jelita. hehehe.

Ada sebuah robot cantik yang telah diciptakan dan dirancang hampir mirip wanita atau disebut sebagai robot humanoid karena berbentuk manusia, tidak hanya mirip melainkan juga cantik dan seksi, robot ini dinamakan Gynoid, yang dirancang oleh Gwynet Jones pada tahun 1985. Sebenarnya, robot yang diciptakan ini adalah bentuk pembelaan kepada wanita akan kebebasan dalam haknya, namun sejalan dengan perkembangan jaman, robot ini digunkanan sebagai pembantu atau pelayan rumah tangga ataupun ditempat-tempat restauran. Dibawah inilah robot-robot cantik yang penulis maksud.

robot beauty

robot seksi

robot cantik

Nah? bagaimana? cantik bukan? Itu hanya beberapa saja robot cantik yang lolos uji penyaringan dari penulis. hehehe, tetapi dengan jujur penulis menyampaikan, lebih cantik kekasih kita masing-masing lah ... jauuuhh . ^_^ Demikianlah yang dapat penulis sampaikan, ini hanya sebuah informasi saja, dan hanya sebuah hiburan semata untuk melengkapi hari-hari aktivitas. :) Mohon maaf apabila ada kesalahan dan terimakasih. :)

Salam Cinta
Salam Dycko Novanda

Artikel Terkait

0 komentar:

Entri Populer